Sukses


Prediksi Burnley Vs MU di Liga Inggris: Saatnya Bangkit, Setan Merah!

Bola.com, Burnley - Manchester United (MU) mencoba bangkit di Premier League 2023/2024. Tim berjulukan Setan Merah itu baru saja menelan hattrick kekalahan di berbagai kejuaraan.

MU akan menantang tuan rumah Burnley dalam pekan keenam Premier League di Turf Moor, Burnley, pada Minggu (24/9/2023) dini hari WIB.

MU belum pernah menang pada September 2023. Setan Merah keok 1-3 dari Arsenal dan 1-3 dari Brighton & Hove Albion di Premier League. Bruno Fernandes dkk. juga takluk 3-4 dari Bayern Munchen di Liga Champions 2023/2024.

Kekalahan demi kekalahan itu membuat MU mendekati papan bawah klasemen sementara Premier League. Setan Merah tertahan di posisi ke-13 dengan enam poin dari lima partai.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Banyak Pemain

MU kehilangan banyak pemain untuk melawan Burnley. Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Tyrell Malacia, dan Amad Dialo akan absen karena cedera. Sementara, Antony dan Jadon Sancho tengah dalam masalah personal.

Kondisi dua pemain juga masih diragukan. Keduanya adalah Sofyan Amrabat dan Kobbie Mainoo. Nama pertama bahkan belum debut dengan MU sejak dipinjam dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023.

Harry Maguire juga tidak dalam kondisi fit. Bek berusia 30 tahun itu tidak masuk dalam skuad Setan Merah ketika dibekap Bayern Munchen di Liga Champions.

3 dari 5 halaman

Bahaya Rasmus Hojlund

Pelatih MU, Erik ten Hag akan kembali mengandalkan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, hingga Rasmus Hojlund kontra Burnley. Nama terakhir telah membuat gol pertamanya buat Setan Merah di Liga Champions.

Sementara, Burnley adalah tim terlemah kedua di Premier League stelah Luton Town. Armada Vincent Kompany itu terperosok di posisi ke-19 lewat sebiji poin dari empat pertandingan.

Tiga pemain terancam tidak bisa memperkuat Burnley untuk menghadapi MU. Ketiganya ialah Michael Obafemi dan Hjalmar Ekdal yang cedera, serta Darko Churlinov yang keracunan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Burnley Vs Manchester United

Burnley (4-2-3-1): James Trafford; Connor Roberts, Ameen Al-Dakhil, Dara O'Shea, Charlie Taylor; Josh Cullen, Josh Brownhill; Anass Zaraoury, Aaron Ramsey, Luca Koleosho; Zeki Amdouni

Manajer: Vincent Kompany (Belgia)

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Sergio Reguilon; Casemiro Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Manajer: Erik ten Hag (Belanda)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer