Sukses


Liga Inggris: Siap-Siap! Jika MU Keok dari Burnley, Zidane atau Slot Siap Gantikan Erik ten Hag

Bola.com, Jakarta - Kegagalan Manchester United (MU) menuai kemenangan dalam tiga laga terakhir membuat manajemen klub kabarnya mulai ancang-ancang mengganti Erik ten Hag. Nama-nama seperti Arne Slot hingga Zinedine Zidane disebut-sebut siap diboyong.

Performa MU dalam sebulan belakangan memang tidak stabil. Gawang Andre Onana bahkan bobol 10 kali pada tiga pertandingan, termasuk saat ditekuk Bayern Munchen 3-4 di pentas Liga Champions.

Alhasil, posisi MU di klasemen sementara Liga Inggris pun tidak mencerminkan vibes kebangkitan yang diusung tatkala mereka finis ketiga musim lalu.

Media Spanyol, Diario mengabarkan bahwa MU sedang mempertimbangkan beberapa calon manajer anyar sebagai pengganti Erik ten Hag. Dua nama, Zinedine Zidane dan Arne Slot masuk hitungan.

 

2 dari 5 halaman

Sedang Menganggur

Dalam laporan tersebut, MU tertarik menggunakan jasa Zinedine Zidane yang saat ini tengah menganggur alias belum memiliki klub selepas meninggalkan Real Madrid pada 2021.

Diario juga mengklaim Zidane sangat terbuka menangani MU selama upah yang ditawarkan sesuai dengan ekspektasi mantan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Zidane diketahui masih menikmati masa-masa 'idle' dari sepak bola dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terlebih, ia juga pernah menolak MU dalam beberapa kali kesempatan.

 

3 dari 5 halaman

Arne Slot Pernah Diincar Spurs

Nama kedua yakni Arne Slot. Sosoknya belum banyak diketahui, tetapi pelatih yang kini menangani Feyenoord itu sangat tertarik menangani sebuah tim Premier League.

Slot pernah dilirik Tottenham Hotspur awal musim ini, tetapi manajemen klub akhirnya memilih mendatangkan Ange Postecoglou yang terbukti sejauh ini sukses.

Sumber: Diario

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer