Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Alami Kecelekaan Mobil Sepulang dari Laga Burnley Vs MU

Bola.com, Jakarta - Marcus Rashford terlibat dalam kecelakaan mobil setelah kemenangan Manchester United (MU) melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB.

Semuanya bermula setelah para pemain MU kembali ke Carrington dengan pelatih tim dari Turf Moor. Dalam perjalanan pulang ke kediamannya, Marcus Rashford terlibat kecelekaan.

Dinukil dari The Independent, Rashford selamat tanpa luka berat, namun mobil mewah Rolls Royce senilai Rp13 miliar ringsek.

Rekaman yang tersebar di media sosial menunjukkan mobil Marcus Rashford penyok di sisi jalan, dan polisi mengelilingi tempat kejadian dengan sebuah pulau lalu lintas juga terguling.

 

2 dari 5 halaman

Terguncang

Beruntung buat Marcus Rashford, tidak sampai dibutuhkan ambulans guna penanganan kecelakaan tersebut. The Sun melaporkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu hanya 'terguncang' setelah insiden.

Kapten MU, Bruno Fernandes, yang kebetulan lewat TKP berhenti untuk memberikan bantuan.

Fernandes mencetak gol penentu kemenangan untuk tim United yang meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Clarets. Rashford bermain 90 menit penuh di Turf Moor.

 

3 dari 5 halaman

Bicara Soal Pertandingan

Berbicara sebelum pertandingan, Rashford menekankan betapa pentingnya bagi Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan. "Satu hasil bagus, satu penampilan bagus, bisa menjadi pengubah permainan di klub ini."

"Ini adalah posisi yang sulit dan saya tidak sebahagia yang saya inginkan, namun hanya ada satu cara untuk mendapatkan kembali kebahagiaan ini adalah dengan mencari hasil."

"Kami tahu dampak kemenangan terhadap tim dan terserah kepada para pemain untuk menunjukkan konsistensi. Itulah kekurangan kami. Tahun lalu, kami sangat konsisten di kandang, namun sangat buruk saat tandang."

Sumber: The Independent

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer