Sukses


Elkan Baggott Cs Tendang Wolves di Carabao Cup, Pelatih Ipswich Town Bangga

Bola.com, Suffolk - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, semringah setelah timnya mendepak Wolves dengan skor 3-2 pada babak ketiga Piala Carabao 2023/2024.

Ipswich bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk menang di Portman Road, Suffolk, Inggris, Rabu (27/9/2023).

"Saya sangat bangga dengan para pemain. Sudah beberapa tahun sejak klub menghadapi lawan di Premier League. Setelah tertinggal 2 gol sejak awal, kami perlu menunjukkan karakter dan keberanian kami untuk tetap agresif dan keluar dari tekanan," katanya.

“Kami pantas untuk bangkit kembali dalam permainan dan itu adalah cara yang bagus untuk memenangkannya di babak kedua," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Baggott Main Full

Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, bermain penuh dalam laga itu.

Kieran McKenna pun memuji penampilan Baggott cs.

“Kami menjalani ujian setiap minggu di Championship, ini adalah langkah besar dan salah satu tujuan kami adalah melawan klub Liga Premier dan menguji diri kami sendiri. Ini adalah penanda yang baik bagi kami dan pengalaman bagus dari para pemain," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Fans

McKenna mempersembahkan kemenangan itu untuk para fans.

“Ini adalah tiket bernilai bagus dan kami menghargai para penggemar yang datang dengan jumlah besar, terserah pada kami untuk memberikan penampilan dan memberi mereka tim yang bisa dibanggakan. Hubungan yang baik antara staf, pemilik, dan penggemar," katanya.

“Terserah pada kami untuk terus bekerja keras dan membangun koneksi dengan mereka.”

Video Populer

Foto Populer