Sukses


Liga Inggris: Sofyan Amrabat Mengaku Diminati Banyak Klub tapi Hatinya Hanya untuk MU

Bola.com, Jakarta - Sofyan Amrabat menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan Manchester United (MU) meski mendapat minat dari klub lain pada musim panas ini.

Sofyan Amrabat merupakan rekrutan terakhir MU di musim panas ini. Ia direkrut Setan Merah dari klub Serie A Fiorentina.

Amrabat akan memperkuat MU dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Setan Merah juga punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain.

Menurut laporan, Amrabat juga diminati Liverpool. The Reds mengincar Amrabat untuk memperkuat lini tengahnya setelah ditinggal sejumlah gelandangnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hanya MU

Meski diminati sejumlah klub, Sofyan Amrabat menegaskan bahwa dirinya hanya ingin pindah ke MU.

“Setelah pertandingan terakhir bersama klub, itu adalah final Liga Conference melawan West Ham dan sejak saat itu, jendela transfer dimulai untuk saya," kata Amrabat.

“Banyak klub, banyak yang berbicara, berbicara, tapi bagi saya sudah jelas saya hanya menginginkan Manchester United.

“Itu adalah bulan-bulan yang sangat, sangat panjang bagi saya, bulan-bulan yang sulit bagi saya, tapi pada akhirnya, menyenangkan rasanya melihat hari terakhir aku menandatangani kontrak di sini dan kehadiran saya di sini sekarang adalah hal yang paling penting.”

3 dari 4 halaman

Bertahan di MU

Manchester United bisa menebus Amrabat secara permanen seharga 25 juta euro. Amrabat tentu saja ingin bertahan di Old Trafford pada musim depan.

"Saya tidak memikirkan hal itu. Bagi saya, hari ini, saya adalah pemain Manchester United.

"Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah setiap hari memberikan semua yang saya miliki, melakukan yang terbaik, mencoba membantu tim.

"Saya harap kami menjalani musim yang fantastis, saya harap kami bisa memenangkan sesuatu dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi.

“Tentu saja saya ingin tetap di sini, tapi itu tidak penting bagi saya. Saya tidak melihat terlalu jauh ke masa depan.”

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/09/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer