Sukses


Cerita Shaun Wright-Phillips di Jakarta, Sosok Bintang yang Rendah Hati dan Santai

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester City, Shaun Wright-Phillips, berkunjung ke Indonesia, selama empat hari. Ia akan melakukan berbagai aktivitas selama berada di Indonesia. 

Pemain berkebangsaan Inggris tersebut tiba di Jakarta, pada Kamis (28/9/2023). Ia menyambangi Jakarta dalam rangkaian Treble Trophy Tour Manchester City di Indonesia. 

Acara pertama yang dihadirinya adalah jumpa dengan media di Hotel Double Three, Menteng, Jakarta Pusat. Ia menghadiri acara tersebut hanya beberapa jam setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Wright-Phillips terlihat terlebih dahulu mengunjungi Monumen Nasional (Monas) sebelum acara jumpa media. Ia memotret Monas yang merupakan salah satu landmark Jakarta tersebut. 

Dia tampak santai menikmati momen-momen di Monas, termasuk berfoto dengan beberapa pengunjung. "Pertemuan yang menyenangkan di pagi hari dengan orang lokal," tulis pemain yang memperkuat Manchester City pada periode 1999-2005 dan 2008-2011 tersebut. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ramah

Sikap santai dan rendah hati Shaun Wright-Phillips juga terlihat berbincang dengan sejumlah jurnalis di Hotel Double Three. Dia dengan ramah melayani berbagai pertanyaan wartawan tanpa terkecuali, meskipun wajahnya terlihat agak lelah setelah perjalanan jauh dari Inggris ke Indonesia. 

Mantan pemain Man City berusia 41 tahun tersebut juga telaten melayani satu persatu permintaan foto bareng dari jurnalis yang hadir, di depan empat trofi yang dibawa Man City ke Jakarta, yaitu trofi Premier League, Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Wright-Philipps juga tidak pelit senyum. 

Sikap santai Wright-Phillips tergambar menjelang sesi temu media. Dia tampak santai berbincang dengan salah satu kru Man City di lobi hotel Double Three, tanpa penjagaan khusus. 

Saat di lobi, ia juga tidak keberatan melayani permintaan beberapa pengunjung hotel yang ingin berfoto bersama. Beberapa fans juga meminta tanda tangan darinya, yang diiyakan oleh putra legenda Arsenal, Ian Wright tersebut.  

 

 

3 dari 4 halaman

Duduk-duduk Santai

Wright-Phillips juga menunjukkan sikap rendah hati saat berkunjung ke SCTV Tower untuk ingin beraudiensi ke studio SCTV. Ia bertolak menuju SCTV setelah agenda temu media. 

Ia tampak bersikap bersahaja saat berinteraksi dengan awak SCTV, Moji, Bola.com, Bola.net, dan Liputan6. Mungkin orang awam yang melihat interaksinya tak menyangka bahwa ia merupakan mantan bintang Man City. 

Bahkan, saat hendak kembali ke hotel, Shaun Wright-Phillips tampak santai duduk-duduk di bagian depan SCTV Tower, lagi-lagi tanpa pengawalan sama sekali. Ia duduk santai di tangga depan lobi SCTV Tower sembari bercengkerama dengan kru Man City, sambil menunggu mobil yang akan mengantarnya ke hotel. 

Bahkan, Wright-Phillips tidak keberatan menunggu agak lama di sana, karena mobil yang pertama siap, malah lebih dulu dipakai untuk mengangkut trofi Premier League untuk kembali ke hotel. Benar-benar bintang yang sederhana dan santai! 

4 dari 4 halaman

Pamer Trofi

Sementara itu, trofi-trofi milik City ini akan dipamerkan kepada fans pada Sabtu (30/9/2023), di Calathea Terrace, Lantai 8 Menara Imperium, Metropolitan Kuningan, Superblok Kav. No 1, Jalan Rasuna Said. Acara tersebut digelar mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Shaun Wright-Phillips juga akan datang pada acara tersebut. Puncak acara akan ditutup dengan nonton bareng pertandingan Liga Inggris antara City melawan Wolverhampton Wanderers.

Video Populer

Foto Populer