Sukses


Liga Inggris: Chelsea Jual Beli, Giliran Marc Cucurella Masuk Item Sale

Bola.com, Jakarta Bek kiri Chelsea, Marc Cucurella bisa dijual pada Januari untuk mengumpulkan dana guna pembelian baru.

Bek yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bahkan lini tengah ini belum pernah tampil sebagai starter di Premier League sejauh ini.

Cucurella, yang bermain dalam kemenangan Piala Carabao atas Brighton pada pertengahan pekan, akan dijual.

Menurut ESPN, Jumat (29/9/2023), The Blues siap menerima tawaran apa pun yang masuk akal untuk pemain muda tersebut.

Manchester United sangat tertarik pada Cucurella, tetapi ditolak oleh tuntutan Chelsea.

Mereka malah mendapatkan Sergio Reguilon dengan status pinjaman untuk musim ini, yang mengakhiri minat mereka.

2 dari 5 halaman

Diparkir Terus

Marc Cucurella sejauh ini belum mencatatkan semenit pun bermain untuk Chelsea di Premier League 2023/2024.

Dua penampilan Cucurella musim ini adalah di Piala Liga Inggris saat menghadapi Wimbledon dan Brighton.

Cucurella sepertinya kembali akan bermain saat Chelsea menantang Brighton & Hove Albion pada babak ketiga Piala Liga Inggris (28/9/2023). Namun, itu diyakini tak akan mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Manajer Mauricio Pochettino sepertinya tak memasukkan nama Cucurella dalam rencananya musim ini di Chelsea. Besar kemungkinan, Chelsea akan memenuhi keinginan Marc Cucurella untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2024.

3 dari 5 halaman

Hampir ke MU

Cucurella hampir bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini. Namun, kesepakatan yang sudah di depan mata gagal pada jam-jam terakhir penutupan bursa transfer.

Situasi itu diyakini menjadi penyebabk kekesalan Cucurella terhadap Chelsea. Apalagi sang pemain musim ini seakan disingkirkan dari skuad utama.

Cucurella juga disebut sudah tak betah berada di Inggris. Pengalaman buruk berupa rumah yang dirampok menambah kesulitan dalam hidupnya di London.

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer