Sukses


26 Pemain Dipanggil ke Timnas Inggris: Harry Maguire, Rashford, dan Jagoan-Jagoan FPL Masuk Daftar

Bola.com, Jakarta - Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil 26 pemain untuk menghadapi Australia dan Italia di Wembley bulan ini. Harry Maguire kembali masuk daftar, dan sejumlah jagoan Fantasy Premier League (FPL) juga dipanggil.

Satu di antara pemain yang paling bersinar di Liga Inggris dan juga menuai banyak poin di FPL adalah Ollie Watkins. Striker Aston Villa itu kali terakhir membela Timnas Inggris pada Maret 2022.

Sebaliknya, pemain-pemain yang di bawah performa atau cedera tidak dipanggil. Raheem Sterling misalnya, tidak dibawa Southgate karena cedera.

Jagoan FPL lainnya, Bukayo Saka dan James Maddison masuk skuad Timnas Inggris. Kedua pemain memang terus bersinar sepanjang tujuh pekan Premier League 2023/2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jarrod Bowen Kembali ke Timnas Inggris

Selain Watkins, Saka, dan Maddison, winger West Ham, Jarrod Bowen, juga masuk skuad Timnas Inggris setelah kali terakhir membela The Three Lions adalah pada Mei 2022.

Ketiadaan Stering dan Jadon Sancho membuat Southgate memilih Bowen, selain tentunya karena memang performanya yang kembali bersinar sepanjang musim ini.

Duo Man City, Jack Grealish dan Phil Foden, juga bergabung dengan 24 pemain Timnas Inggris lainnya.

Sementara di posisi penjaga gawang, ada Sam Johnstone, Jordan Pickford, dan Aaron Ramsdale. Nama terakhir cukup mengejutkan karena posisi utama di Arsenal sudah direbut David Raya.

 

3 dari 4 halaman

Maguire Tetap Dipercaya

Southgate juga tetap memercayakan Harry Maguire di jantung pertahanan Timnas Inggris meski pada laga melawan Skotlandia mencetak gol bunuh diri.

Maguire kemungkinan akan diduetkan dengan John Stones. Southgate masih memiliki Marc Guehi, Lewis Dunk, dan bek muda Chelsea Levi Colwill.

Kieran Trippier yang bersinar bersama Newcastle United dipanggil. Sementara Trent Alexander-Arnold yang baru sembuh dari cedera juga dipercaya Southgate mengisi full back.

 

4 dari 4 halaman

Daftar 26 Pemain Timnas Inggris

  • Kiper: Sam Johnstone, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale
  • Bek: Levi Colwill, Lewis Dunk, Marc Guehi, Harry Maguire, John Stones, Fikayo Tomori, Kieran Trippier, Kyle Walker, Trent Alexander-Arnold
  • Gelandang: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Declan Rice
  • Striker: Jarred Bowen, Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, Eddie Nketiah, Marcus Rashford, Bukayo Saka, Ollie Watkins

Video Populer

Foto Populer