Sukses


Prediksi Brighton Vs Liverpool di Liga Inggris: Duel 2 Tim Terluka

Bola.com, Brigthon & Hove - Brighton and Hove Albion menjamu Liverpool dalam pekan kedelapan Premier League 2023/2024 di The American Express Community Stadium, Brighton and Hove, pada Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Saat ini, Brighton and Hove Albion berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Armada Roberto De Zerbi itu membukukan 15 poin hasil dari lima kemenangan dan dua kali kalah.

Sementara, Liverpool bercokol di peringkat keempat. Tim asuhan Jurgen Klopp itu merangkum 16 angka berkat lima kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Sesudah mengawali musim dengan ganas, Brighton and Hove Albion mulai keteteran. Kaoru Mitoma dkk. tiga kali menelan kekalahan dalam lima partai terakhir di berbagai kejuaraan.

2 dari 5 halaman

Kondisi Brighton and Hove Albion

Bahkan pada pekan lalu di Premier League, Brighton menjadi bulan-bulanan Aston Villa di kandang lawan. Tanpa ampun, Pascal Gross cs. dibantai 1-6.

Brighton masih kehilangan Pervis Estupinan untuk melawan Liverpool. Bek asal Ekuador itu diperkirakan akan absen sampai sebulan ke depan karena cedera paha.

Bagaimana dengan Liverpool? Tim berjulukan The Reds itu juga tanpa Cody Gakpo yang belum publih dari cedera lutut yang didapatkan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Update Liverpool

Minus Cody Gakpo, Liverpool masih mempunyai Darwin Nunez hingga Diogo Jota. Nama pertama telah mendulang tiga gol untuk The Reds dari enam penampilannya di Premier League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga tidak bisa memainkan Curtis Jones. Gelandang berusia 22 tahun itu sedang dalam skorsing karena menerima kartu merah saat melawan Spurs.

Absennya Curtis Jones membuka jalan bagi Ryan Gravenberch untuk bermain. Namun, Wataru Endo lebih dibutuhkan Liverpool untuk menghadapi Brighton yang sangat produktif pada musim ini.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain Brighton & Hove Albion Vs Liverpool

Brighton (4-2-3-1): Jason Steele; Joel Veltman, Jan Paul van Hecke, Lewis Dunk, Tarik Lamptey; Pascal Gross, Mahmoud Dahoud; Solomon March, Ansu Fati, Kaouru Mitoma; Evan Ferguson

Manajer: Roberto de Zerbi (Italia)

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer