Sukses


3 Motor Permainan Utama Arsenal yang Bisa Jegal Ambisi Man City Saat Bertemu di Liga Inggris: Gelegar Martin Odegaard

Bola.com, London - Pertarungan level atas akan tersaji di pekan kedelapan Premier League 2023/2024. Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Kedua tim terlibat dalam persaingan di jalur juara Premier League musim lalu. Di musim ini, Arsenal dan Manchester City pun tetap ada di papan atas.

Manchester City menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Pep Guardiola mengumpulkan 18 poin sejauh ini.

Di sisi lain, Arsenal duduk tepat di bawah Manchester City. The Gunners menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 17 poin.

Arsenal bisa mengandalkan tiga pemain di bawah ini untuk menghalangi ambisi Manchester City di Emirates Stadium pada laga nanti. Siapa saja pemain itu?

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Martin Odegaard

Sejak digaet Arsenal dari Real Madrid pada musim dingin 2021, Martin Odegaard terus berkembang menjadi gelandang jempolan.

Belakangan, Martin Odegaard bahkan punya peran baru. Ia tak hanya sebagai gelandang andalan Arsenal, tetapi juga sebagai kapten klub itu.

Martin Odegaard memiliki kreativitas yang bisa membongkar lini belakang Manchester City. Pemain asal Norwegia itu juga bisa mengancam lewat eksekusi tendangan jarak jauh.

3 dari 5 halaman

Gabriel Jesus

Laga melawan Manchester City akan menjadi laga spesial bagi Gabriel Jesus. Diketahui, Jesus pernah lama menjadi bagian dari City.

Penampilan Gabriel Jesus di musim ini tak bisa dikatakan buruk. Eks pemain Palmeiras itu sudah mencetak tiga gol dari delapan laga untuk Arsenal.

Motivasi Gabriel Jesus untuk tampil apik di laga ini tentu akan berlipat. Hal itu bisa menjadi alarm bahaya bagi lini belakang City.

4 dari 5 halaman

Gabriel Martinelli

Manajer Arsenal, Mikel Arteta sangat mungkin memasang Gabriel Martinelli di sisi kiri penyerangan timnya saat menghadapi Manchester City.

Gabriel Martinelli akan menjadi ujian bagi bek kanan City, Kyle Walker di sepanjang laga. Martinelli akan terus memguras stamina bek senior itu.

Sedikit saja lengah, Kyle Walker sangat mungkin akan ditembus, dan itu akan menjadi sesuatu yang sangat berbahaya bagi Manchester City.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer