Sukses


Risiko Jadi Pemain Terkenal Aston Villa, Ollie Watkins Enggak Bisa Belanja dengan Leluasa

Bola.com, Birmingham - Ollie Watkins sangat tidak suka menjadi sorotan publik sehingga dia tidak lagi berbelanja. Hal itu diungkapkannya ketika ia bergabung dengan klub Liga Inggris, Aston Villa.

Striker Aston Villa ini dipanggil kembali ke skuad Inggris untuk pertandingan mendatang melawan Australia dan Italia setelah musimnya bersinar dengan empat gol dalam dua pertandingan pada akhir bulan lalu.

Watkins, yang tidak termasuk dalam skuad Gareth Southgate untuk pertandingan September, merasa tidak nyaman berjalan-jalan di supermarket lokalnya. Tapi dia juga menerima bahwa jika dia terus mencetak gol untuk Aston Villa dan Inggris, dia hanya akan mendapat lebih banyak sorotan dari publik.

Ollie Watkins bercerita bahwa dirinya hobi berbelanja di supermarket lokal. Hanya saja, setelah bergabung dengan Aston Villa, ke manapun ia pergi selalu tidak bisa leluasa.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Risiko

Watkins menyadari bahwa semakin ia bersinar, maka semakin banyak orang yang akan mengenalinya.

“Saya mungkin berada di bawah radar,” aku pemain berusia 27 tahun itu. “Saya tidak cukup banyak berbicara tentang profil. Tapi saya tahu saya telah tampil produktif di lapangan sejak Unai Emery datang. Tapi saya tidak terdeteksi radar."

"Saya tidak tahu apakah itu karena saya yang berada di Villa. Ada beberapa pemain yang disukai dan di luar sana. Saya tidak terlalu peduli dengan hal itu. Saya hanya suka bermain sepak bola. Mungkin banyak orang mengatakan kepada saya bahwa saya perlu meningkatkan profil saya. Tapi saya senang dengan apa yang saya lakukan di lapangan dan itu yang terpenting bagi saya.

“Semakin besar Anda, semakin Anda menjadi sorotan. Bukannya saya tidak menginginkan hal itu, saya melakukan tugas saya. Jika saya melakukan pekerjaan saya dan bermain bagus, profil saya akan meningkat secara alami.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Leluasa

Kini, Watkins yang terbiasa belanja kebutuhan rumah sendiri mau tak mau meminta tolong istrinya untuk berbelanja.

“Saya ingat ketika saya pindah dari Brentford ke Villa, saya biasa pergi dan berbelanja di toko Sainsbury's di Brentford. Saya datang untuk mencoba melakukannya di Villa dan saya tidak bisa. Saya pulang ke rumah dan saya marah dan saya berkata kepada istri saya bahwa saya tidak akan pernah keluar lagi."

“Sejak itu saya tidak belanja, sebab banyak yang mau foto. Saya memakai earphone dan orang-orang berpikir, mereka melihat dua kali, 'apakah itu dia?'."

"Ketika saya melihat ada orang yang memperhatikan saya, biasanya saya berusaha menghindarinya. Bukan karena saya tidak ingin berinteraksi dengan mereka, begitu satu orang meminta foto, maka dua atau tiga orang akan melakukannya dan sulit untuk berbelanja.”

Sumber: Birmingham Live

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Aston Villa di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer