Sukses


Liga Inggris: Wayne Rooney Ingin Ajak Pemain Muda MU Ini Gabung Birmingham City

Bola.com, Jakarta - Pelatih Birmingham City, Wayne Rooney mulai mempersiapkan diri untuk bursa transfer musim dingin nanti. Ia dikabarkan ingin mencoba merekrut pemain muda Manchester United, Dan Gore.

Kemarin, Wayne Rooney resmi kembali ke Inggris. Ia dipercaya untuk menangani klub Championship, Birmingham City.

Rooney memiliki target besar bersama The Blues. Jadi ia ingin memperkuat timnya agar bisa promosi ke EPL di musim depan.

Dilansir Utd Focus, Rooney akan mencoba meminta bantuan MU di musim dingin nanti. Ia ingin mendatangkan Dan Gore ke timnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Talenta Istimewa

Menurut laporan tersebut, Wayne Rooney berminat untuk menggunakan jasa Gore di musim dingin nanti.

Ia tahu betul bahwa sang gelandang punya talenta yang besar. Ia bahkan sudah beberapa kali dimainkan di tim utama MU pada pra musim kemarin.

Pemain yang disebut-sebut akan jadi penerus Bruno Fernandes di MU itu diyakini akan memberikan dampak yang besar bagi The Blues. Jadi Rooney tertarik untuk menggunakan jasanya.

3 dari 5 halaman

Coba Yakinkan

Menurut laporan yang sama, Rooney mulai menghubungi Manchester United terkait transfer Gore.

Ia dikabarkan sudah mengutarakan keinginannya untuk meminjam Gore selama enam bulan ke depan. Rooney juga memberikan jaminan bahwa sang gelandang akan diberikan jam bermain yang cukup banyak.

Alhasil Rooney berharap Erik Ten Hag dan manajemen MU mau mendengarkan permintaannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Siap Pinjamkan

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa MU membuka diri untuk meminjamkan Gore ke Birmingham City.

Mereka menilai sang gelandang muda butuh pengalaman bermain di level senior dan pindah ke Birmingham City bakal jadi opsi yang bagus untuknya.

Sumber asli: Utd Focus

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/10/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer