Sukses


Jelang Derby Merseyside: Liverpool Punya Modal Bagus untuk Hantam Everton

Bola.com, Liverpool - Laga bertajuk Derby Merseyside akan tersaji di Premier League akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu tim tetangga, Everton.

Pertandingan itu akan digelar di Anfield pada Sabtu (21/10/2023) petang WIB. Laga ini bisa disaksikan di Vidio.

Liverpool saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Premier League 2023/2024. Tim asuhan Jurgen Klopp mengumpulkan 17 poin sejauh ini.

Sementara di sisi lain, Everton masih jauh dari harapan. The Toffees saat ini berada di posisi ke-16 klasemen sementara Premier League musim ini.

Everton baru memiliki tujuh poin sejauh ini. Dominic Calvert-Lewin dan kawan-kawan bahkan hanya berjarak tiga poin saja dari Burnley yang ada di zona degradasi.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 4 halaman

Generasi Baru

Liverpool tampil cukup bagus pada awal musim ini. The Reds tampak sedang menikmati proses berkembangnya generasi baru skuad mereka.

Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, Cody Gakpo, yang belum lama memperkuat Liverpool langsung bisa beradaptasi dengan klub tersebut.

Meski harus diakui, Liverpool masih bergantung pada ketajaman Mohamed Salah. Meski level ketergantungannya tak seperti pada musim-musim sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Dominan

Liverpool juga punya modal lain untuk membuat kecewa Everton akhir pekan ini. The Reds sangat dominan di jika berhadapan dengan sanhg tetangga.

Liverpool sejauh ini sukses mengalahkan Everton sebanyak 124 kali di ajang resmi. Sementara Everton hanya bisa meraih 83 kemenagan. Sebanyak 86 laga yang lain berakhir imbang.

Dalam beberapa tahun terakhir, dominasi Liverpool atas Everton juga kian dipertajam. Mereka tak pernah kalah atas The Toffees dalam empat laga terakhir.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer