Sukses


Pesona Ollie Watkins di Aston Villa, Pesaing Mohamed Salah dan Erling Haaland di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Ollie Watkins berada di jalur yang tepat untuk mencetak lebih dari 20 gol untuk Aston Villa musim ini. Jika terus begini, ambisi untuk memenangkan tempat di Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate pada Euro 2024 akan terbuka lebar.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Bodymoor Heath pekan lalu dengan penuh percaya diri setelah mencetak gol saat kembali ke tim Inggris awal bulan ini, mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Australia di Wembley.

Dia kemudian mencetak gol kelimanya di Premier League musim ini saat Aston Villa menang 4-1 atas West Ham pada hari Minggu, sementara dia juga mencatatkan assist kelimanya.

Jumlah golnya mungkin belum bisa disandingkan dengan striker top lain macam Erling Haaland atau Mohamed Salah. Akan tetapi, kontribusi dan sumbangsihnya untuk Aston Villa membuat sosok Ollie Watkins tak bisa dianggap sepele.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pelatih Paling Berjasa Bukan Unai Emery

Ollie Watkins telah terlibat langsung dalam 27 gol dalam 33 penampilannya di Premier League sejak pertandingan pertama Unai Emery sebagai pelatih, hampir 12 bulan lalu. Hanya Mohamed Salah dari Liverpool dan Erling Haaland dari Man City yang berkontribusi lebih banyak gol kali ini.

Golnya melawan The Hammers adalah golnya yang ke-51 bersama Aston Villa, setelah menandatangani kontrak dengan klub di bawah asuhan Dean Smith pada tahun 2020.

“Saya selalu mengirim pesan kepada Dean Smith dan mengatakan bahwa saya berhutang budi padanya karena telah menunjukkan kepercayaannya kepada saya,” katanya kepada Sky Sports, sementara mantan bos Villa itu hadir di Villa Park dan bekerja sebagai pakar.

"Saya mengatakan itu bukan hanya karena dia berdiri di samping saya! Kami masih memiliki hubungan yang baik dan tetap berhubungan, bukan?"

 

3 dari 5 halaman

Makin Top di Tangan Unai Emery

Ditanya bagaimana Emery mengubah permainannya, Watkins menjawab, "Sebelumnya saya berlari ke arah bendera sudut dan mengejar sesuatu, tetapi sekarang kami memiliki bek sayap menyerang yang melakukan hal itu, jadi saya mencoba untuk tetap berada di tengah. Saya berlari lebih cerdas."

"Ada kalanya saya terjatuh terlalu dalam untuk bisa menyentuh bola, padahal sekarang saya tidak terlalu mempedulikannya. Saya membiarkan pemain kreatif lainnya melakukan apa yang perlu mereka lakukan dan menerima bola dari mereka."

"Lebih dari 20 gol dan pergi ke Euro adalah hal yang ingin saya lakukan. Itu adalah tujuan saya dan itulah yang saya dorong. Saya tahu performa klub saya harus bagus bersama Villa."

Sumber: Birmingham Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer