Sukses


David de Gea Reuni dengan Bruno Fernandes, Fans MU: Balik Dong!

Bola.com, Jakarta Mantan kiper Manchester United, David De Gea terlihat berkumpul kembali dengan mantan rekan satu timnya, termasuk kapten Bruno Fernandes, di sebuah brasserie populer di Greater Manchester awal pekan ini.

De Gea, yang meninggalkan klub setelah dua belas musim musim panas ini, berfoto bersama Fernandes serta Raphael Varane, Tom Heaton dan Victor Lindelöf di dalam kafe Juniper di Hale, Trafford, pada Senin (23 Oktober).

Memposting foto kelimanya di Instagram.

“Kue dan teman-teman itu selalu merupakan pilihan yang baik," tulis De Gea di Instagram.

De Gea juga membagikan foto tersebut di Instagram story-nya, dengan judul “saudara”.

Brasserie ini menjual berbagai macam sarapan, brunch, makan siang, dan makanan panggang, dan diyakini menjadi favorit dalam skuad Manchester United.

2 dari 3 halaman

Fans Ingin De Gea Kembali

Fans Manchester United gembira melihat rekan satu tim United bersatu kembali, dengan salah satu postingan sederhana: “Legends”. Pesepakbola Vissel Kobe Juan Mata bahkan menjawab, dengan mengatakan

“Saya hanya melihat orang-orang baik di meja itu," tulis fans

De Gea meninggalkan MU setekah 12 tahun pada musim panas dan diganti dengan Andre Onana. De Gea belum menentukan tim berikutnya karena sempat dikaitkan dengan kepindahan kembali ke ibu kota Spanyol bersama Real Madrid.

Namun foto tersebut juga menimbulkan spekulasi dari para penggemar dengan beberapa berharap itu akan membuat David kembali bergabung dengan United.

3 dari 3 halaman

Reaksi Fans

“Apakah kamu membawa kontrak?” tanya seorang fans

“Kembalikan orang ini ke dalam tim….dia adalah teka-teki yang hilang saat ini," sahut yang lain.

"Orang ini harus kembali ke Old Trafford," timpal fans lain.

 

Video Populer

Foto Populer