Sukses


Liga Inggris: Liverpool Bakal Sulit Tolak Fulus dari Arab Saudi untuk Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool diyakini bakal sulit menolak tawaran dari klub Arab Saudi yang ingin mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah. Apalagi, klub Arab Saudi bakal menawarkan dana yang tak sedikit untuk menggaet Salah.

Pada musim panas 2023, klub-klub Arab Saudi telah maju dengan tawaran bernilai fantastis untuk meminang Mohamed Salah dari Liverpool. Untungnya pada saat itu, Salah belum benar-benar tertarik, dan The Reds masih bisa bernapas lega.

Biar begitu, diduga kuat klub-klub Arab itu akan kembali mendekati Mohamed Salah pada bursa transfer mendatang. Liga Arab Saudi menawarkan gaji fantastis, kompetisi yang terus berkembang, dan lingkungan yang sangat nyaman untuk winger Timnas Mesir itu.

Oleh karena itu, kemungkinan besar Mohamed Salah akan meninggalkan tim dalam waktu dekat, Liverpool pun harus segera mencari pengganti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sulit tolak uang besar

Situasi Liverpool dan Salah juga diperhatikan analis Premier League, Neil Jones. Menurutnya, klub-klub Liga Arab Saudi jelas akan segera kembali mendekati Salah.

Gosip transfer Salah ke Saudi akan memanas setiap kali mendekati bursa transfer. Pada akhirnya, The Reds tidak akan bisa menolak.

"Topik Mohamed Salah dan Arab Saudi tidak akan hilang, kita semua tahu itu. Liverpool bisa bertahan musim panas lalu, tetapi desas-desus akan kembali mencuat sebelum bursa transfer Januari dibuka," ujar Jones.

"Sekarang Salah juga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, akan semakin sulit bagi Liverpool untuk menolak uang jumlah besar."

 

3 dari 4 halaman

Sane meragukan

Begitu gosip kepergian Salah mencuat, Liverpool mulai dihubungkan dengan beberapa pemain pengganti. Satu di antara nama yang paling sering disebut-sebut adalah Leroy Sane dari Bayern Munchen.

"Saya terkejut mendengar nama Leroy Sane terus dihubungkan dengan Liverpool. Winger Jerman itu pemain bagus, tidak perlu ragu, tetapi dia akan mencapai usia 28 tahun pada Januari besok," sambung Jones.

"Hanya dua kali dalam kariernya dia bisa mencapai dua digit kontribusi gol dalam semusim. Dua-duanya pun diraih saat masih bersama Manchester City, sebelum dia mengalami cedera lutut parah," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 26/10/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer