Sukses


Gary Neville: Arsenal Bakal Juarai Liga Inggris, MU Jangan Harap Finis 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) membukukan start buruk pada Liga Inggris 2023/2024. Legenda MU, Garry Neville, khawatir Setan Merah akan finis di luar posisi empat besar. 

Neville juga masih yakin Arsenal yang akan menjadi kampiun Premier League musim ini. Padahal, saat ini The Gunners tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Tottenham Hotspur. 

Arsenal belum terkalahkan pada awal musim ini. Bahkan, tim besutan Mikel Arteta membukukan kemenangan penting atas Manchester United dan Manchester City. 

Namun, The Gunners juga kehilangan beberapa poin penting, saat menghadapi Fulham, Tottenham, dan Chelsea. 

Arsenal menempati peringkat ketiga klasemen, memiliki poin yang sama dengan Man City di urutan kedua. Neville sejak awal musim meyakini Tim Gudang Peluru akan merebut gelar Liga Inggris 2023/2024, meskipun mengaku terkejut melihat awal gemilang Tottenham di bawah asuhan manajer anyar, Ange Postecoglou. 

Lalu, menurut Neville, MU bakal finis di posisi berapa pada Liga Inggris musim ini? 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Gary Neville

Gary Neville meyakini tim asuhan Erik Ten Hag akan finis di urutan keenam musim ini. Artinya, Red Devils terancam kehilangan tempat di Liga Champions.

Setan Merah mengawali musim ini dengan buruk, tertinggal delapan poin dari Spurs yang berada di peringkat kedelapan.

Dia juga memprediksi Man City akan sulit juara lagi. Alasannya, tidak ada klub dalam sejarah sepak bola Inggris yang bisa juara liga empat kali beruntun. 

"Hanya karena tiga hal dan tidak pernah memenangi gelar keempat, saya akan memilih Arsenal untuk memenangi liga. Saya melihat Manchester City finis kedua, Manchester United (ketiga), Liverpool (keempat), Chelsea ( kelima) dan Aston Villa (keenam)," tutur Neville, seperti dikutip Mirror, Kamis (26/10/2023). 

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Yakin Arsenal Juara

Meskipun Neville tetap berpegang pada prediksinya Arsenal bakal juara, mantan bek MU itu tidak lagi yakin MU akan finis di empat besar. Setan Merah sudah kalah tiga kali di kandang musim ini, dengan Brighton, Crystal Palace dan Galatasaray semuanya menikmati kemenangan di Old Trafford.

Tottenham, sementara itu, mengejutkan Premier League dengan mencatatkan awal tak terkalahkan. Itu pencapaian yang mengesankan mengingat mereka menjual Harry Kane ke Bayern Munchen pada musim panas lalu.

Spurs menghadapi dua tantangan besar pada November melawan Chelsea dan Villa.

Sumber: Mirror

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer