Sukses


Bukan Tim Lawan, Old Trafford Kini Angker untuk MU

Bola.com, Manchester - Manchester United tampil melempem saat berlaga di kandang sendiri, Old Trafford, pada musim ini. Hasil minor itu membuat Old Trafford kini menjadi angker untuk MU, bukan tim lawan.

Tim Setan Merah dipermalukan Newcastle United pada 16 besar Carabao Cup 2023/2023, Kamis (2/11/2023) dini hari WIB. Bertanding di Old Trafford, Manchester United justru menyerah dengan skor 0-3.

Newcastle unggul dua gol pada babak pertama melalui Miguel Almiron dan Lewis Hall. The Magpies kemudian bisa menambah gol pada paruh kedua lewat aksi Joe Willock.

Pada musim lalu, Manchester United berhasil menjadi juara Carabao Cup. Namun, sang juara bertahan kini harus tersingkir pada 16 besar setelah dipecundangi di kandang sendiri.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catatan Buruk di Old Trafford

Kekalahan dari Newcastle United membuat Manchester United menelan dua kekalahan beruntun di Old Trafford pada musim ini. Sebelumnya mereka dipermak Manchester City dengan skor 0-3.

Dua kekalahan dengan skor 0-3 itu menjadi catatan buruk baru buat MU. Menurut Opta, ini pertama kalinya sejak 1962, The Red Devils kalah tiga gol atau lebih dalam dua laga beruntun di Old Trafford.

Secara total, Manchester United sudah lima kali kalah dari 10 laga awal di Old Trafford musim ini. Ini menjadi rekor terburuk mereka dalam 93 tahun terakhir.

 

3 dari 4 halaman

MU Ringkih di Old Trafford

Legenda Manchester United, Andy Cole, tidak terkesan dengan performa Casemiro dkk. di bawah asuhan Erik Ten Hag musim ini. Menurutnya, MU terlalu mudah dikalahkan di kandang sendiri.

"Orang-orang sekarang datang ke Old Trafford dan berpikir mereka bisa mengalahkan Manchester United," kata Cole kepada Sky Sports.

"Akan ada pertanyaan mengenai manajer, Manchester United benar-benar buruk. Para pemain harus memperhatikan diri mereka sendiri," lanjutnya.

"Ketika Anda melihat pertunjukan seperti ini, Anda harus bertanya 'apa yang terjadi di sini?'. Jika dia tidak mendapatkan hasil dalam beberapa pertandingan berikutnya, sikap fans terhadap Ten Hag bisa berubah dengan sangat cepat," ucap Andy Cole.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan MU Berikutnya:

Sabtu, 4 November 2023

Fulham vs Manchester United

  • Pertandingan Pekan Ke-11 Premier League
  • Venue: Craven Cottage
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 02/11/2023)

Video Populer

Foto Populer