Sukses


Prediksi Fulham Vs MU di Liga Inggris: Setan Merah Cari Kemenangan

Bola.com, London - Manchester United (MU) akan kembali berlaga di Premier League 2023/2024. The Red Devils akan bertandang ke markas Fulham, Sabtu (4/11/2023) malam WIB.

MU sangat butuh kemenangan pada laga ini. Setan Merah sejauh ini sedang dilanda tren buruk. Tim asuhan Erik ten Hag itu kalah dalam dua laga terakhir. Sialnya, dalam dua laga itu, Manchester United kebobolan enam gol.

Laga ini akan menjadi ujian untuk Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu dituntut kreativitasnya untuk bisa membangkitkan MU.

Jika tidak bisa meraih kemenangan, Erik ten Hag bisa semakin tertekan. Bukan tak mungkin pemecatan akan semakin dekat.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Lebih Buruk

Kondisi Fulham sebenarnya tidak begitu baik. Bahkan, tim asal London Barat ini bisa dikatakan memiliki musim yang lebih buruk.

Fulham menempati posisi ke-14 klasemen sementara Premier League 2023/2024. Harry Wilson dan kawan-kawan baru memiliki 12 poin dari 10 pertandingan.

Lini pertahanan Manchester United (MU) seharusnya bisa bekerja dengan lebih tenang pada pertandingan nanti. Kinerja lini depan Fulham sangat buruk di musim ini.

Catatan sembilan gol dari 10 pertandingan di Premier League musim ini menjadi buktinya.

3 dari 6 halaman

Badai Cedera

Manchester United (MU) mendapatkan ujian berat jelang laga ini. Tujuh pemain di skuad utama mereka sedang mengalami cedera.

Mereka yang mengalami cedera adalah Lisandro Martinez, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Aaron Wan-Bissaka, Casemiro, Kobbie Mainoo, dan Amad Diallo.

Mayoritas dari mereka diperkirakan belum akan ada dalam kondisi fit saat Manchester United bertandang ke markas Fulham.

Erik ten Hag harus pandai memutar otaknya. Eks pelatih Ajax itu harus bisa menyusun komposisi pemain yang pas.

4 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno (Kiper), Kenny Tete, Tim Ream, Calvin Bassey, Antonee Robinson (Belakang), Joeo Palhinha, Tom Cairney, Harry Wilson, Andreas Pereira, Adama Traore (Gelandang), Raul Jimenez (Depan).
  • Pelatih: Marco Silva
  • Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana (Kiper), Diego Dalot, Harry Maguire, Jonny Evans, Sergio Reguilon (Belakang), Casemiro, Scott McTominay, Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Tengah), Rasmus Hojlund (Depan).
  • Pelatih: Erik ten Hag

Prediksi Bola.com: 50-50

Live: Vidio

Sabtu, 25 Mare 2023

Pukul: 20.30 WIB

5 dari 6 halaman

Nonton Legal Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer