Sukses


6 Fakta Kekalahan Arsenal dari Newcastle di Liga Inggris: Noda Pertama The Gunners

Bola.com, Jakarta - Newcastle United memberikan luka untuk Arsenal. The Gunners kandas dengan skor 0-1 dalam pekan ke-11 Liga Inggris 2023/2024 digelar di St. James' Park, Minggu (05/11/2023) dini hari WIB.

Gol kemenangan Newcastle atas Arsenal baru tercipta di pertengahan babak kedua lewat aksi Anthony Gordon.

Berkat hasil ini, Newcastle berhak naik ke peringkat enam klasemen dengan poin 20. Sementara itu, kekalahan perdana yang diderita Arsenal membuat mereka tak beranjak dari posisi ketiga dengan poin 24.

Bola.com mengumpulkan enam fakta menarik dari pertandingan ini. Penasaran kan? Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik 1-3

1. Ini adalah pertama kalinya Arsenal gagal mencetak gol di semua kompetisi musim ini: pertandingan ke-17 pada 2023/2024.

2. Menariknya Newcastle juga merupakan tim pertama yang menghentikan kami mencetak gol di Premier League musim lalu, 0-0 pada bulan Januari 2023.

3. Gordon telah mencetak lima gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League, jumlah gol yang sama dengan yang ia cetak dalam 51 penampilan sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik 4-6

4. Newcastle telah memenangkan empat pertandingan kandang Premier League secara beruntun tanpa kebobolan satu gol pun untuk pertama kalinya sejak April 2012.

5. Arsenal kalah untuk pertama kalinya di Premier League musim ini, meninggalkan Tottenham sebagai satu-satunya tim dengan rekor tak terkalahkan musim ini.

6. Sementara itu, ini adalah pertama kalinya Arsenal kalah beruntun dalam jarak tiga hari di semua kompetisi sejak Desember 2020 (Vs Everton dan Man City).

Sumber: Arsenal

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer