Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Siap Berpisah dengan Antony, Mau Ditukar Sama Eks Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) rupanya sudah siap berpisah dengan Antony. The Red Devils dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada sang pemain untuk hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari 2024.

Antony akan dilepas MU dengan opsi pertukaran pemain. Sosok yang diinginkan MU untuk bertukar dengan Antony adalah Gabriel Barbosa, atau yang pernah bermain untuk Inter Milan dan Benfica.

Antony menjalani musim keduanya di MU dengan tidak baik-baik saja. Pemain berusia 23 tahun itu mengalami kesulitan sejak kedatangannya senilai 85,5 juta pounds di Old Trafford pada musim panas 2022, hanya mencetak delapan gol dalam 54 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Brasil itu juga belum membuka rekening golnya untuk musim 2023/2024 meski sudah bermain dalam 10 pertandingan untuk tim asuhan Erik ten Hag dan mendapat kritik atas perilakunya di lapangan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tingkatkan Serangan

Melansir The Mirror via Daily Mail, MU sekarang sedang ingin meningkatkan opsi menyerang mereka dan dapat menawarkan Antony sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa.

Kesepakatan itu dilaporkan akan membuat mantan pemain sayap Ajax itu pindah ke tim papan atas Brasil dengan status pinjaman sebagian. Sebab, kesepakatan permanen untuk Antony sepertinya tidak mungkin terjadi, karena kontraknya di MU akan berakhir pada tahun 2027.

3 dari 5 halaman

Lini Depan Loyo

Setan Merah mengalami kesulitan di depan gawang musim ini, dengan Marcus Rashford hanya mencetak satu gol dan striker senilai 72 juta pounds, Rasmus Hojlund masih menunggu gol pertamanya di Liga Inggris.

United berada di urutan kedelapan dalam klasem Liga Premier setelah hanya mencetak 12 gol musim ini. Saking seretnya lini depan, MU banyak berharap pada sektor tengah, seperti Bruno Fernandes yang menjadi pahlawan kemenangan atas Fulham, Sabtu (4/11/2023).

4 dari 5 halaman

Kiprah Gabigol

Sementara Gabriel Barbosa yang menjadi incaran MU, mencetak 20 gol dalam 55 penampilan di semua kompetisi untuk Flamengo musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun, yang berposisi sebagai penyerang tengah, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris selama beberapa waktu, seperti Arsenal, West Ham, dan Newcastle yang punya niat menggetnya.

Setelah memulai karirnya bersama Santos, Gabigol menghabiskan beberapa waktu di Eropa, bermain di Benfica dan Inter Milan dan mengalami masa pinjaman yang sulit bersama tim Serie A pada tahun 2019.

Sejak itu ia menemukan performa terbaiknya, menarik perhatian banyak klub di Eropa setelah juga mencetak 29 gol pada musim 2021/2022 di semua kompetisi.

Sumber:  Daily Mail

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer