Sukses


Chelsea Melawan ke Markas Tottenham Hotspur, Pochettino Tak Akan Baper

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino mengakui masih terikat secara emosional dengan Tottenham Hotspur.

Pelatih asal Argentina ini akan membawa Chelsea melawan Spurs pada panjutan Liga Inggris, Minggu (11/11/2023).

Meskipun Pochettino selalu mendoakan kesuksesan Spurs, ia berharap bisa mengalahkan mantan timnya.

“Saya ingin menang, ingin mengalahkan mereka. Ketika saya bermain dengan anak-anak saya tentu saja saya ingin mengalahkan mereka. Saya profesional, tentu kami akan mengalahkan mereka," tegasnya.

 

2 dari 4 halaman

Level yang Sama

Saat ini Tottenham Hotspur menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan 26 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Manchester City.

“Saya harap kami bisa mencapai level yang sama seperti yang saya miliki di Tottenham karena itu berarti kami melakukannya dengan sangat baik di sini,” tambah Pochettino.

“Tidak perlu tampil istimewa, harus natural, itu yang penting, jangan abal-abal,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Perbaiki Performa

Di sisi lain, Chelsea sedang berusaha memperbaiki performanya di Premier League musim ini. The Blues masih terjebak di posisi ke-13 klasemen sementara.

Chelsea sejauh ini baru bisa mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan. The Blues memiliki tren yang lumayan baik belakangan ini. 

“Saya tidak ingin menjadi munafik dan mengatakan sesuatu yang tidak saya rasakan atau sedang dalam proses penciptaan. Kami tidak bisa meremehkan fans Chelsea dan Tottenham. Fans Chelsea tahu kami berada di Tottenham dan situasi di Liga Champions atau Battle of the Bridge," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer