Sukses


Roaring Night Tri Bersama Fans Arsenal Pangkalpinang Berlangsung Meriah: The Gunners Sukses Bekuk Burnley

Bola.com, Pangkalpinang - Arsenal kembali ke performa terbaik. Tim asuhan Mikel Arteta itu menang dengan skor meyakinkan 3-1 atas Burnley dalam lanjutan Premier League 2023/2024, Sabtu (11/12/2023) malam WIB.

Leandro Trossard, William Saliba, dan Oleksandr Zinchenko mencetak gol untuk Arsenal pada laga yang digelar di Emirates Stadium itu. Sementara satu-satunya gol balasan Burnley dicetak oleh Josh Brownhill.

Kemenangan itu tentu memberikan kegembiraan bagi para pendukung Arsenal di seluruh dunia. Apalagi, The Gunners kini kembali ke persaingan meraih gelar juara Premier League musim ini.

Kegembiraan itu juga dirasakan fans Arsenal di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Mereka sangat antusias menyaksikan pertandingan itu bersama-sama dalam acara Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan jemat dan cepat Tri.

Kafe Stay With Me yang terletak di Pangkalpinang menjadi arena nonton bareng pertandingan itu. Puluhan fans Arsenal hadir meramaikan acara dan menikmati pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antusias

Salah satu fans Arsenal yang hadir langsung pada acara tersebut, Adi Mulya, menyebut para pendukung The Gunners di Pangkalpinang dan sekitarnya sangat antusias dengan adanya acara Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan jemat dan cepat Tri.

Mereka tidak hanya menyaksikan pertandingan Arsenal melawan Burnley. Namun, ada banyak kegiatan lain yang  memeriahkan event tersebut.

Mulai dari games, bermain video gim konsol, hingga menikmati live music dari band yang dihadirkan pada acara tersebut.

"Peserta lumayan banyak, mereka tidak hanya dari Pangkalpinang, ada yang sengaja datang dari daerah sekitar," ujarnya Adi kepada Bola.com.

3 dari 4 halaman

Membantu Perekonomian

Adi Mulya punya cara tersendiri memaknai Roaring Night yang dipersembahkan oleh jaringan jemat dan cepat Tri.

Acara tersebut tak hanya digunakan untuk bersenang-senang menyaksikan klub kebanggan. Namun, bisa juga membantu perekonomian di kotanya.

"Dengan adanya keramaian, kita bisa membantu yang punya kafe biar ramai," ujar dia.

Setelah sukses menggelar Roaring Night bersama komunitas United Indonesia dan MCSCI Chapter Pangkalpinahg, Tri akan menyelenggarakan Big Match Roaring Night selanjutnya di beberapa kota lain misalnya di Pematangsiantar. Acara itu dipersembahkan oleh jaringan hemat dan cepat Tri! Jangan lupa ikutan, dan rasakan sendiri keseruannya!

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer