Sukses


Performa Makin Oke, Chelsea Pede Finis 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Robert Sanchez, merasa senang dengan penampilan timnya dalam beberapa laga terakhir di Premier League musim ini. Dengan performa yang semakin oke, Sanchez optimistis The Blues mampu finis di posisi empat besar.

Chelsea mengawali musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Dalam enam laga awal Premier League 2023/2024, The Blues hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat Tim London Biru terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Premier League dengan nilai lima. Mereka tertinggal hingga 13 poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Namun perlahan, performa Chelsea semakin membaik. Mereka mampu meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dari enam pertandingan terakhir di liga.

Teranyar, Chelsea mampu menahan Manchester City dengan skor 4-4. Hasil tersebut membuat The Blues kini berada di tempat ke-10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 16, tertinggal 10 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat keempat.

 

2 dari 4 halaman

Pede Finis Zona Liga Champions

Robert Sanchez berharap Chelsea bisa terus melanjutkan penampilan terbaik. Penjaga gawang yang digaet dari Brighton and Hove Albion tersebut yakin The Blues bisa menyudahi musim di urutan keempat llasemen, atau batas akhir zona Liga Champions.

"Tentu saja, kami hanya menjalani pertandingan demi pertandingan tetapi kami ingin melakukan yang terbaik. Kami berharap bisa tampil di Eropa atau Liga Champions lagi," kata Sanchez.

"Saya menilai itu bukan sesuatu yang tidak mungkin, jika kami terus berkembang dalam setiap pertandingan dan mendapatkan poin di setiap pertandingan maka saya merasa itu mungkin."

"Ini merupakan tantangan besar namun kami memiliki semangat, kepercayaan diri, dan kualitas yang kami miliki untuk mencapainya," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Dongkrak Semangat

Kiper berusia 25 tahun tersebut juga menyebut pemain Chelsea tengah membangun kepercayaan diri, demi bisa memetik hasil positif dalam setiap pertandingan.

"Saya pikir para penggemar bisa melihatnya. Apa yang kami bicarakan di ruang ganti adalah membangun kepercayaan diri dan juga semangat juga," jelasnya.

"Kami hanya berjuang dan kami merasa bisa memenangkan pertandingan apa pun itu," ucap penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer