Sukses


Liga Inggris: Betah di Arsenal, Jorginho Tak Ingin Berpaling ke Klub Lain

Bola.com, London - Jorginho mengaku masih menikmati kariernya bersama Arsenal. Oleh karena itu, gelandang asal Italia tersebut masih enggan berpaling ke klub lain.

Durasi kerja Jorginho akan berakhir pada 30 Juni 2024. Sampai saat ini, masih belum ada pembahasan kontrak baru antara mantan pemain Chelsea tersebut dengan Tim Meriam London.

Jorginho akan segera memasuki usia 32 tahun pada 20 Desember tahun ini. Dia masih bermain di level top, tetapi mulai muncul keraguan soal kemampuan Jorginho menjaga level tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Nah, mendekati Januari 2024, muncul rumor jika Jorginho akan angkat kaki dari Arsenal dan mungkin pulang ke Italia untuk melanjutkan kariernya di sana. Lantas, apa kata mantan gelandang Napoli tersebut?

 

2 dari 4 halaman

Bahagia di Arsenal

Jorginho didatangkan Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Awalnya ada keraguan dari fans, tetapi perlahan-lahan Jorginho membuktikan kualitasnya.

Sekarang, ada opsi perpanjangan kontrak yang bisa diambil Jorginho di Emirates Stadium. Namun, hingga kini belum ada kepastian jika dia bakal bertahan.

"Jelas saya butuh waktu untuk memahami mekanisme permainan dengan lebih baik. Arteta memberikan jutaan keping informasi untuk Anda, tetapi jelas saya bahagia di sini," ujar Jorginho.

"Saya mendapatkan lebih banyak pengalaman di lapangan. Saya sudah pernah berganti tim, berganti pelatih, jadi saya punya lebih banyak informasi."

 

3 dari 4 halaman

Pulang ke Italia?

Jorginho tumbuh dan berkembang di Italia. Dia pernah jadi pemain andalan Maurizio Sarri di Napoli, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea. Oleh karena itu, sekarang muncul rumor Jorginho mungkin kembali ke Italia.

"Saya sendiri ragu. Saya memang ingin kembali, tetapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat," lanjut Jorginho.

"Saya ingin kembali, itu betul, tapi saya tidak tahu kapan. Saya merasa masih ada banyak hal yang perlu dilakukan di Arsenal."

"Selalu butuh waktu ketika Anda bergabung dengan tim baru. Namun, bagi saya enam bulan pertama di Arsenal sudah berjalan cukup bagus," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 15/11/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer