Sukses


Liga Inggris: Leroy Sane Malu-Malu Kucing soal Ketertarikan Man City dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Leroy Sane mengatakan bahwa dia belum memikirkan masa depannya di tengah klaim bahwa Manchester City dan Liverpool ingin mengontraknya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain Timnas Jerman saat ini dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas 2025. Dengan sisa kontrak mepet seperti itu, tidak heran kalau spekulasi mengenai masa depan Leroy Sane menyeruak.

Liverpool diyakini memandang penyerang tersebut sebagai calon pengganti Mohamed Salah, jika pemain Mesir itu pindah ke Liga Pro Saudi musim panas mendatang.

Man City, sementara itu, diperkirakan akan mencari pemain sayap lainnya pada musim panas mendatang dan telah mengidentifikasi Sane sebagai akuisisi yang ideal.

Man City, di sisi lain, bukanlah klub yang asing buat Leroy Sane. Sebab sebelum ke Munchen, ia pernah menjadi pemain andalan di Etihad Stadium.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Belum Punya Keputusan

Ketika ditanya tentang masa depannya saat menjalani tugas internasional bersama Jerman, penyerang tersebut menolak memberikan indikasi apa pun mengenai rencananya.

"Saya belum memikirkannya. Klub ingin melakukan diskusi namun saat ini saya ingin berkonsentrasi pada musim ini. Bayern akan menjadi titik kontrak pertama saya, segalanya akan beres dengan sendirinya," ujarnya kepada wartawan.

"Saya mengambil lebih banyak tanggung jawab, di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat menyukai peran dan posisi saat ini. Julian Nagelsmann mengenal saya dengan sangat baik dan saya ingin membalasnya dengan penampilan bagus."

"Saya melakukan persiapan yang baik dan bermain dengan lancar. Saat ini saya sangat menikmati diri saya di klub dan tim nasional."

 

3 dari 5 halaman

Karier Sane

Sane telah mencetak 13 gol dalam 57 penampilan untuk Jerman dan akan masuk skuad mereka untuk Euro 2024 musim panas mendatang asalkan dia fit dan tersedia.

Sang penyerang juga sedang tampil bagus untuk Bayern musim ini, mencetak sembilan gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Sane memulai karier profesionalnya bersama Schalke 04, mewakili tim utama mereka antara tahun 2014 dan 2016 sebelum pindah ke Man City.

Pemain Jerman itu menikmati masa sukses bersama The Citizens, mencetak 39 gol dan mencatatkan 46 assist dalam 135 penampilan untuk klub sebelum berangkat ke Bayern.

Sane mencetak 47 gol dan 44 assist dalam 151 penampilan untuk Bayern, membantu mereka memenangkan tiga gelar Bundesliga dan dua Piala Jerman dalam prosesnya.

Sumber: Bild

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer