Sukses


Liga Inggris: Bagian dari Reformasi Sir Jim Ratcliffe, Paolo Maldini Cocok buat MU?

Bola.com, Jakarta Manchester United akan mempertimbangkan untuk mereformasi manajemen olahraga dengan mendatangkan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

MU siap menunjuk direktur olahraga pertama dan bekerja dari sejumlah kandidat.

The Telegraph melaporkan, direktur olahraga Crystal Palace, Dougie Freedman, mantan ketua Monaco Paul Mitchell, mantan pasangan AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara, Andrea Berta dari Atletico Madrid, dan Lee Congerton dari Atalanta semuanya sedang dipertimbangkan.

Mitchell dianggap sebagai favorit untuk pekerjaan itu.

Maldini dan Massara berstatus bebas transfer setelah dipecat oleh pemilik Milan asal Amerika Gerry Cardinale pada akhir musim lalu.

Siapakah kira-kira yang cocok untuk Manchester United?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kandidat Terkuat

Paolo Maldini adalah nama terbaru yang dikaitkan dengan peran eksekutif di Manchester United karena Sir Jim Ratcliffe akan mengambil alih kendali.

Miliarder asal Inggris ini dilaporkan akan menyelesaikan pembelian 25 persen saham MU pada akhir bulan ini dan mungkin akan bertanggung jawab atas operasional olahraga tersebut dalam beberapa minggu mendatang, setelah Liga Premier meratifikasi kesepakatan tersebut.

MU baru-baru ini mengumumkan kepergian CEO mereka, Richard Arnold. Penasihat hukum Patrick Stewart mengambil peran kepemimpinan sementara. Spekulasi menunjukkan bahwa Jean-Claude Blanc, mantan eksekutif di Paris Saint-Germain dan Juventus, adalah kandidat terdepan untuk menggantikan Arnold secara permanen di tahun mendatang.

3 dari 3 halaman

Reformasi

Ratcliffe akan mengawasi lebih banyak perubahan di manajemen klub, posisi direktur sepak bola John Murtough berada di bawah ancaman mengingat investasi besar Manchester United dalam skuad tidak membawa mereka lebih dekat untuk menantang Manchester City.

Oleh karena itu, ada sejumlah kandidat untuk peran tersebut yang dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer