Sukses


Gabriel Jesus Main Full saat Duel Panas Brasil Vs Argentina, Arsenal Ketar-ketir

Bola.com, Jakarta Striker Arsenal, Gabriel Jesus bermain penuh 90 menit untuk Brasil saat melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Argentina menang 1-0 melalui sundulan pemenang pada menit ke-63 dari bek Nicolas Otamendi.

Gabriel Jesus belum bermain sejak mengalami cedera hamstring saat melawan Sevilla di Liga Champions pada 24 Oktober.

Namun pelatih Brasil, Fernando Diniz memulai pertandingan dengan striker The Gunners dan meninggalkannya di lapangan sepanjang pertandingan.

Terdapat kekhawatiran di Arsenal mengenai pemilihan Gabriel Jesus, namun ia tampaknya berhasil lolos tanpa cedera.

2 dari 4 halaman

Laga Panas

Pertandingan antara Brasil versus Argentina di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Rabu (22/11/2023) berlangsung panas. Sebelum pertandingan saja sudah disuuguhi keributan di tribune penonton.

Ya, suporter tuan rumah Brasil dan tim tamu Timnas Argentina terlibat kericuhan. Bermula saat pemain Brasil dan Argentina tengah melakukan pemansan di Maracana Stadium. Gemericik ketegangan sudah tercium di sudut stadion bersejarah tersebut.

Satuan pengaman yang berada di Maracana coba meredam, tetapi situasi malah bertambah panas ketika polisi memukul mundur suporter Argentina. Bukannya mereda, keadaan justru makin tak terkendali.

3 dari 4 halaman

On Fire

Arsenal sedang dalam performa terbaik dalam satu dekade terakhir. The Gunners akhirnya mengumpulkan skuad tangguh yang terbukti mampu bersaing di papan atas Liga Inggris.

Tentu saja, Arsenal gagal mengalahkan Manchester City dalam perebutan gelar tahun lalu. Namun, mereka masih tampil cukup baik sepanjang musim dan menunjukkan pantas berada di papan atas.

Namun, mereka gagal, jadi jelas masih ada cara untuk memperbaiki skuad. Jendela transfer Januari 2024 akan segera dibuka. 

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal

Video Populer

Foto Populer