Sukses


Liga Inggris: Donny van de Beek Akan Tinggalkan MU pada Januari 2024!

Bola.com, Manchester - Donny van de Beek tampak semakin tak betah berada di Manchester United. Minimnya menit bermain yang ia dapatkan tentu menjadi alasan.

Apalagi, Donny van de Beek juga merasa persaingan di lini tengah Manchester United saat ini sangat berat. Terutama setalah kedatangan beberapa pemain baru.

"Saya bersemangat untuk memainkan pertandingan lagi. Manajer membuat pilihan yang berbeda sekarang," ujar Donny van de Beek dikutip dari Mirror.

Donny van de Beek menyatakan ia akan segera angkat kaki dari Manchester United. Terutama jika kesempatan bermainnya di skuad Erik ten Hag tak bertambah.

"Kami memiliki skuad yang besar dan saya bukan satu-satunya yang ingin bermain. Kita lihat saja di bulan Januari apa yang terjadi. Saya harus segera mulai bermain, jika tidak di Manchester United maka di klub lain," jelasnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Uang Bukan Alasan

Donny van de Beek pun merasa sangat ambisius. Eks pemain Ajax Amsterdam itu sangat ingin bermain secara reguler.

Donny van de Beek pun tak mau berpikir tentang uang. Ia siap bermain di mana saja meski uang yang didapatkan tak sebesar di Manchester United.

"Saya pikir saya harus ambisius. Saya selalu menyukai permainan. Saya benar-benar tergila-gila dengan sepak bola. Saya mendapat penghasilan kehidupan yang menyenangkan di United, tetapi uang bukanlah motivasi saya. Saya ingin menikmati pekerjaan saya setiap hari," jelas Donny van de Beek.

3 dari 4 halaman

Incar Tempat di Euro 2024

Donny van de Beek memang harus merasa ambisius. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu masih mengincar tempat di skuad Timnas Belanda yang akan berlaga di Euro 2024.

Persaingan untuk menembus skuad Belanda masih sangat terbuka. Sebab, Ronald Koeman juga masih akan melihat semua potensi yang dimiliki negara tersebut, terutama di lini tengah.

Catatan bermain Donny van de Beek di Manchester United musim ini sangat menyedihkan. Pemain yang pernah membela Everton itu hanya bermain dua kali di ajang resmi dengan total menit bermain hanya mencapai 21 menit.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer