Sukses


Hasil Liga Inggris: Diwarnai Kartu Merah Reece James, Chelsea Terkapar di Kandang Newcastle

Bola.com, Jakarta - Newcastle United kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Chelsea 4-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Sabtu (25/11/2023) malam WIB.

Chelsea bermain dengan sepuluh pemain usai Reece James mendapatkan kartu merah. Babak pertama sebenarnya berjalan cukup seimbang.

Alexander Isak mencetak gol pembuka di menit ke-10 sebelum Raheem Sterling melepaskan tendangan bebas brilian dari luar kotak penalti menit ke-23.

Tendangan Kieran Trippier sempat membentur tiang gawang. Namun babak pertama berakhir dengan skor 1-1. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Setelah jeda, The Magpies berada di atas angin dan mencetak dua gol dalam waktu 90 detik untuk mengejutkan Chelsea.

Jamaal Lascelles melepaskan sundulan yang melewati kiper Robert Sanchez pada menit ke-60. Sebelum Thiago Silva dengan ceroboh kehilangan bola di tepi kotak penalti dan Joelinton mengambil keuntungan menit ke-61.

Chelsea semakin nestapa usai Reece James diusir keluar lapangan untuk kartu kuning keduanya di menit ke-73, dan Anthony Gordon memastikan kemenangan dengan mencetak gol menit ke-83.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya Liga Champions

Ini adalah kemenangan yang mengangkat Newcastle ke peringkat enam klasemen, kini hanya berjarak tiga poin dari empat besar.

Perhatian mereka beralih ke pertandingan penting melawan Paris Saint-Germain di Liga Champion.

Chelsea tetap berada di peringkat 10 dengan kekalahan tersebut dan akan berusaha untuk bangkit saat menghadapi Brighton akhir pekan depan. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer