Sukses


Liverpool Sukses Curi Poin di Markas Man City, tapi Duo Pilarnya Dihantam Cedera

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhasil mencuri satu poin dalam lawatan ke Manchester United pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024. Bermain di Etihad Stadium, The Reds menyudahi laga dengan skor 1-1.

Gawang Liverpool yang dikawal Alisson Becker jebol terlebih dahulu pada menit ke-27 setelah Erling Haaland mencetak gol.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sepuluh menit menjelang waktu normal berakhir, Trent Alexander-Arnold mencatatakan namanya di papan skor.

Hasil ini memuat Liverpool berada di posisi ketiga dengan nilai 28, tertinggal satu angka dari Man City. Sementara Arsenal menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 30 setelah menang di markas Brentford.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dibayar Mahal

Meski mendapat hasil apik di markas Man City, Liverpool harus membayar mahal dengan cederanya dua pemain penting, kiper Alisson Becker dan striker serbabisa, Diogo Jota.

Jürgen Klopp mengonfirmasi Liverpool perlu memeriksa kebugaran Alisson Becker dan Diogo Jota menyusul hasil imbang 1-1 di Manchester City.

Pasangan ini mengalami cedera di Etihad Stadium yang memerlukan penilaian lebih lanjut dari tim medis The Reds untuk menentukan tingkat keparahannya.

3 dari 5 halaman

Kesakitan

Alisson terjatuh sambil memegangi kakinya pada masa tambahan waktu atau injury time, namun mampu melanjutkan pertandingan sampai selesai. Sedangkan Jota terpaksa keluar lapangan pada menit ke-54.

“Bayangan dalam pertandingan ini jelas bahwa Ali merasakan sesuatu dan Diogo merasakan sesuatu yang harus kita nilai dan kemudian kita lihat,” ujar Klopp seperti dikutip dari Liverpool FC.

4 dari 5 halaman

Harap-Harap Cemas

“Saya harap ini tidak terlalu serius, tetapi saya tidak memiliki jawabannya,” lanjut eks pelatih Borussia Dortmund.

“Saya berbicara dengannya dan dia bilang dia hanya merasakannya sedikit, tapi kita harus menunggu hasil pemeriksaannya,” tegas Klopp.

Sumber: Liverpoolfc.com

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat Tim Kesayanganmu

Video Populer

Foto Populer