Sukses


Liga Inggris: Selebrasi di Depan Fans Man City, Trent Alexander-Arnold Terancam Sanksi

Bola.com, Jakarta Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold terancam sanksi dari FA Inggris. 

Sang bek mengaku sengaja melakukan selebrasi di hadapan suporter City saat klubnya bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu.

Alexander-Arnold menyamakan kedudukan untuk The Reds setelah Erling Haaland memberi City keunggulan.

“Selalu menyenangkan untuk merayakannya di depan fans tandang. Melihat semua wajah sungguh lucu," katanya.

Undang-undang IFAB 12 menyatakan bahwa pemain harus diperingatkan karena memberi isyarat atau bertindak dengan cara yang provokatif, mencemooh, atau menghasut.

Alexander-Arnold mungkin akan menerima denda atas tindakannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Imbang

Man City dan Liverpool harus berbagi poin setelah hanya bermain imbang 1-1 pada pekan ke-13 Liga Inggris 2023/2024. Erling Haaland membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol pada menit ke-27.

Namun, Trent Alexander Arnold mampu membuat kedudukan jadi imbang pada menit ke-80.

Hasil imbang itu pun membuat Man City dan Liverpool tergelincir ke posisi kedua dan ketiga. Arsenal naik ke puncak klasemen setelah kemenangan 1-0 atas Brentford.

3 dari 4 halaman

Putus Rekor City

Man City menjamu Liverpool dengan fakta mereka selalu meraih kemenangan dalam 23 pertandingan kandang secara beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Catatan itu pun harus berakhir. Gol yang dicetak oleh Trent Alexander-Arnold pada babak kedua membuat torehan prestasi Man City tercoreng.

Namun, Man City tetap bisa lega, karena catatan positif mereka di laga kandang belum benar-benar berakhir karena hingga saat ini mereka tetap tidak terkalahkan di depan pendukungnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer