Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Newcastle United Vs MU, Andre Onana Ngelawak Lagi Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini di SCTV. Ada pertandingan menarik yang bisa Anda saksikan pada Minggu dini hari WIB pukul 03.00 WIB. 

Adalah partai antara Newcastle United kontra Manchester United (MU) di St. James Park. Sosok Andre Onana dipastikan jadi pusat perhatian. 

Maklum sebelum pertandingan ini, Andre Onana baru saja melakukan blunder fatal ketika MU hanya bermain imbang kontra Galatasaray 3-3 di ajang Liga Champions. 

Meskipun begitu jelang pertandingan kontra Newcastle, Manajer MU, Erik Ten Hag memastikan masih mempercayakan sosok Andre Onana. 

Tentu pertandingan kontra Newcaste bakal jadi momen eks kiper Inter Milan itu untuk bangkit dan membungkam semua kritik. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Serupa

Di pertemuan nanti, Newcastle dan MU mengusung performa yang hampir serupa. Mereka sama-sama menang telak pekan lalu, tapi kemudian bermain imbang di pentas Liga Champions.

Pekan lalu, Newcastle menang 4-1 atas Chelsea di St James' Park. Gol-golnya dicetak oleh Alexander Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton, dan Anthony Gordon.

Sementara itu, MU menang 3-0 di kandang Everton lewat gol-gol Alejandro Garnacho, Marcus Rashford (penalti), dan Anthony Martial.

Di Liga Champions, satu gol Alexander Isak hanya cukup untuk memberi Newcastle hasil imbang 1-1 dengan tuan rumah PSG.

Adapun gol-gol Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, dan Scott McTominay tak cukup untuk membawa MU menang di markas Galatasaray.

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Sabtu 2 Desember 2023

  • 22.00 WIB - Arsenal Vs Wolves: Vidio
  • 22.00 WIB - Brentford Vs Luton: Moji dan Vidio
  • 22.00 WIB - Burnley Vs Sheffield United: Vidio

Minggu 3 Desember 2023

  • 00.30 WIB - Nottingham Forest Vs Everton: Vidio
  • 03.00 WIB - Newcastle Vs MU: SCTV dan Vidio
4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer