Sukses


4 Fakta Kemenangan Arsenal atas Wolves di Liga Inggris: The Gunners Makin Dominan!

Bola.com, Solo - Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024 di Emirates Stadium, Sabtu (2/12/2023) malam WIB. Kemenangan itu bikin The Gunners makin dominan.

Kemenangan Arsenal dimulai dengan gol cepat Bukayo Saka pada menit keenam. Mendapat umpan dari Takehiro Tomiyasu, Bukayo Saka membuka keunggulan The Gunners di depan para pendukungnya.

Tujuh menit berselang, giliran Martin Odegaard yang sukses mengoyak jala gawang Wolves. Memaksimalkan umpan Oleksandr Zinchenko, pemain asal Norwegia itu memastikan The Gunners menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Pada babak kedua, Arsenal harus kebobolan. Sepakan keras Matheus Cunha yang mendapatkan umpan dari Nelson Semedo sukses mengoyak jala gawang The Gunners yang dikawal oleh David Raya pada menit ke-86.

Keunggulan 2-1 untuk Arsenal bertahan hingga laga usai dan The Gunners kukuh di puncak klasemen dengan 33 poin dari 14 laga, unggul empat poin dari Man City yang baru 13 kali bermain.

Berikut empat fakta menarik setelah Arsenal menang 2-1 atas Wolves:

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Selalu Menang di Emirates sejak Awal Oktober 2023

 

Keberhasilan Arsenal berada di puncak klasemen Premier League tak lepas dari catatan impresif di laga kandang. Bahkan jika bicara penampilan di semua kompetisi pada musim ini, Arsenal juga luar biasa ketika bermain di Emirates Stadium.

Tercatat Arsenal selalu meraih kemenangan dalam enam laga kandang yang dijalani sejak awal Oktober 2023. Bahkan The Gunners mampu mencatatkan empat clean sheet dari enam laga itu.

Dari enam pertandingan tersebut, Arsenal mencatatkan 19 gol. The Gunners juga hanya kebobolan dua kali dalam enam laga tersebut.

3 dari 7 halaman

Bukayo Saka Lewati Catatan Cesc Fabregas

Dalam pertandingan ini, Bukayo Saka membuka keunggulan Arsenal pada saat laga baru berjalan enam menit. Gol yang dicetak Saka membuatnya menorehkan catatan baru.

Bukayo Saka kini mencetak lebih banyak gol Premier League bersama Arsenal ketimbang Cesc Fabregas.

Bukayo Saka sudah mengemas 36 gol untuk Arsenal di Premier League, melewati catatan Cesc Fabregas yang mencetak 35 gol di Premier League saat berseragam The Gunners.

4 dari 7 halaman

Arsenal Dominan Ketika Menghadapi Wolves

 

Kemenangan Arsenal ini memperpanjang catatan impresif The Gunners ketika berhadapan dengan Wolves. Tercatat dalam 31 pertandingan terakhir menghadapi Wolves, The Gunners selalu berhasil mencetak gol.

Satu yang menarik, Arsenal selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya menghadapi Wolves.

 

5 dari 7 halaman

Gawang Wolves Selalu Bobol saat Bertemu Arsenal

 

Dua gol yang dicetak Bukayo Saka dan Martin Odegaard dalam pertandingan ini memperpanjang tren negatif Wolves ketika menghadapi Arsenal.

Ini menjadi laga ke-19 Wolves melawan Arsenal di Premier League, di mana tak satu kali pun Wolves berhasil membuat clean sheet ketika berhadapan dengan The Gunners.

Sumber: Squawka

6 dari 7 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

7 dari 7 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer