Sukses


Roaring Night Nobar Arsenal Vs Wolverhampton bersama Renovit Berlangsung Meriah

Bola.com, Jakarta - Renovit bekerja sama dengan Bola.com dan Vidio.com menggelar event Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton Wanderers di Pasren Asthana, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

Sebelum acara digelar, wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya sempat diguyur hujan deras. Namun, situasi tersebut tak menyurutkan pendukung The Gunners untuk menghadiri Roaring Night Nobar Arsenal versus Wolverhampton bersama Renovit Multivitamin.

Ratusan pendukung Tim Gudang Peluru yang berasal dari Arsenal Indonesia Supporter (AIS) Jakarta, Bogor, Bekasi, hingga Tangerang memadati Pasren Asthana yang menjadi lokasi nonton bareng dan menikmati jamuan makan dan minum dari Vidio.com dan Renovit. Berbagai game seru dilakukan di tempat maupun digital activity #RenovitLengkapJagaStamina berhadiah seru dari Renovit. 

Sorak sorai dan nyanyian terus dilantunkan fans Tim Meriam London hampir sepanjang pertandingan. Dukungan yang diberikan tersebut berakhir manis.

Arsenal berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Wolverhampton. Sepasang gol anak asuh Mikel Arteta tersebut disarangkan Bukayo Saka pada menit ke-6 dan Martin Odegaard menit ke-13, sedangkan gol tunggal The Wolves dicetak Matheus Cunha (86').

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berlangsung Seru

Acara nobar itu pun semakin seru dengan kehadiran coach Justinus Lhaksana dan artis Aldi Taher. Keduanya pun melanjutkan challenge satu sama lain yang ramai di sosial media sebelumnya.

Tak hanya itu, beragam hadiah menarik turut dibagikan kepada penonton dalam nobar kali ini dan digital activity photo dan IG story competition #RenovitLengkapJagaStamina. Mulai dari merchandise Renovit, voucher Vidio.com, serta jersey original Arsenal.

"Ini adalah event antara Renovit bekerja sama dengan Bola.com dan Vidio.com, serta mengundang fans Arsenal yang ada di Jakarta. Acaranya seru banget melihat teman-teman ini kumpul semua membahas mengenai Arsenal, semoga Arsenal bisa juara tahun ini," ujar Gany Musthofa, Brand Manager Renovit.

"Produk Renovit Multivitamin ini sangat sesuai untuk melengkapi kebutuhan mikro nutrisi bagi mereka yang aktif bekerja sampai larut maupun begadang nonton bola, namun tetap ingin tampil fit esok hari. Renovit ini mengandung 25 vitamin dan mineral yang diformulasikan untuk mereka di usia muda, maupun Renovit Gold bagi mereka yang sudah berusia 50 tahun ke atas," timpal Stefanus Albert selaku Brand Manager Renovit. 

"Kami juga mengundang Aldi Taher dan coach Justin. Aldi ini cocok sebagai representasi Renovit yang sibuk tetapi tetap tampil prima. Sedangan coach Justin meskipun sudah berusia 56 tahun, masih aktif dengan jadwal padat sebagai komentator bola, tetapi staminanya tetap optimal dengan mengonsumsi Renovit Gold setiap hari." 

Produk Renovit Multivitamin saat acara Roaring Night nobar Arsenal Vs Wolverhampton Wanderers di Pasren Ashtana, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023) Malam WIB. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Renovit menjadi solusinya, ketika teman-teman lelah dan butuh stamina ada Renovit. Renovit dan Renovit Gold tersedia dalam kemasan strip isi 4 kaplet dan botol isi 30 kaplet untuk satu bulan. Cukup satu Renovit atau Renovit Gold secara rutin untuk menjaga stamina," lanjut Gany yang juga pendukung Arsenal tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Pendukung Arsenal

Suporter Arsenal yang hadir dalam acara tersebut, Atta Sudoni, menyambut baik nobar kali ini. Dia berterima kasih karena Renovit menyediakan tempat dan menjamu fans Arsenal dalam laga ini.

"Kami berterima kasih banyak karena Renovit bisa mengadakan acara nobar seperti ini, dan mengundang AIS Jakarta juga dengan bintang tamunya juga terkenal, ada coach Justin dan Aldi Taher. Terima kasih Renovit Multivitamin & Mineral atas acara yang seru malam ini. Saya akan minum Renovit setiap hari biar bisa begadang dan fit esok hari," ucap Atta.

 

4 dari 5 halaman

Nyaman di Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas Wolverhampton Wanderers, Arsenal masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 33. Mereka unggul hingga empat poin atas Manchester City di urutan kedua.

Namun, Man City masih memiliki kans untuk memangkas jarak dari Arsenal. The Citizens baru akan menjalani laga kontra Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Minggu (3/12/2023) malam WIB.

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer