Sukses


Liga Inggris: 3 Sumbu Ledak yang Akan Beradu Ketat dalam Laga Manchester City Vs Tottenham Hotspur pada Malam Ini

Bola.com, Manchester - Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur dalam pekan ke-14 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium, Manchester, pada Minggu (3/12/2023) malam WIB.

Siapa saja sumbu ledak yang akan beradu ketat dalam partai Manchester City dan Tottenham Hotspur? Pertama antara Erling Haaland dengan Ben Davies.

Haaland, striker Manchester City, telah mencetak 14 gol dan tiga assist dari 13 penampilannya di Premier League musim ini.

Haaland bakal meneror lini belakang Spurs yang tengah pincang karena kehilangan Cristian Romero yang akumulasi kartu dan Micky van de Ven yang cedera.

Spurs bakal memainkan Ben Davies yang baru bermain tujuh kali di musim ini. Bek berusia 30 tahun itu kemungkinan bakal berpasangan dengan Emerson Royal yang dipaksa berperan sbeagai palang pintu.

2 dari 4 halaman

Bernardo Silva Vs Yves Bissouma

Bernardo Silva menjadi nyawa lini tengah Manchester City pada musim ini. Gelandang kreatif asal Portugal itu membukukan tiga gol dan tiga assist dari sepuluh penampilan.

Bernardo akan bahu-membahu bersama Julian Alvarez, Phil Foden, hingga Jeremy Doku untuk menopang Erling Haaland dari lini kedua Manchester City.

Sementara, krisi gelandang masih menghantui Spurs yang kehilangan James Maddison dan Rodrigo Bentancur karena cedera. Untungnya, Yves Bissouma dapat berlaga untuk mengganggu lini tengah Manchester City.

3 dari 4 halaman

Son Heung-min Vs Ruben Dias

Tanpa Richarlison yang masih berkutat dengan cedera, Spurs diyakini akan memasang Son Heung-min sebagai penyerang tengah.

Son Heung-min adalah pemain tertajam Spurs di Premier League. Pemain asal Korea Selatan itu membukukan 18 gol plus satu assist dalam 13 pertandingan.

Son Heung-min bakal mencoba untuk menembus lini pertahanan Manchester City yang dikawal Ruben Dias, Kyle Walker, dan Nathan Ake ditambah Ederson di bawah mistar gawang.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer