Sukses


Galatasaray Menanti MU Lepas Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta Galatasaray dikabarkan telah melakukan kontak dengan Donny van de Beek. Sang gelandang bersiap untuk mengakhiri hubungannya dengan Manchester United pada awal tahun 2024.

Van de Beek baru-baru ini mengakui bahwa ia harus meninggalkan Old Trafford demi kariernya, Erik ten Hag mengatakan bahwa sang gelandang akan hengkang pada bursa musim dingin.

Pemain berusia 26 tahun ini hanya bermain dua kali untuk Setan Merah musim ini. Satu-satunya penampilan di Premier League terjadi sebagai pemain pengganti saat melawan Crystal Palace pada akhir September.

Van de Beek baru-baru ini terlibat dalam MU untuk Liga Inggris, termasuk melawan Newcastle United. Namun dia hanya hadir karena masalah cedera klub di lini tengah.

Pemain asal Belanda itu diperkirakan tidak akan bermain lagi untuk juara Inggris 20 kali itu, dengan klub dan sang pemain ingin berpisah pada awal tahun depan.

2 dari 4 halaman

Sudah Mengontak

Menurut Sportx, Galatasaray telah melakukan kontak dengan Van de Beek untuk mendaftarkan minat mereka untuk mengontraknya pada jendela transfer Januari.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Turki sedang menyiapkan tawaran, dan pemain asal Belanda itu dikatakan tertarik untuk pindah ke klub Istanbul dengan harapan dapat menghidupkan kembali karirnya.

MU diyakini menghargai gelandang tersebut sekitar £15 juta, karena ia memiliki sisa 18 bulan lagi dalam kontraknya di Old Trafford, dengan opsi satu tahun lagi.

Van de Beek pindah ke MU dari Ajax pada September 2020, dan dia telah mewakili Setan Merah dalam 62 kesempatan, mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist dalam prosesnya.

3 dari 4 halaman

Bedol MU

Juventus juga diyakini akan mencermati situasi sang gelandang di Old Trafford dengan potensi mengajukan tawaran pinjaman pada Januari.

Jadon Sancho juga akan pergi bulan depan. Juventus menjadi favorit untuk mengontraknya, dan kepergian kedua pemain tersebut dapat memungkinkan Man United menambah skuad mereka untuk paruh kedua musim ini.

 

4 dari 4 halaman

Cari Pemain Baru

Penyerang tengah baru diyakini diinginkan oleh Ten Hag. Rasmus Hojlund belum mencetak gol di Liga Inggris sejak kedatangannya dari Atalanta BC.

Anthony Martial mencetak gol liga pertamanya musim ini akhir pekan lalu melawan Everton, tetapi ia kesulitan untuk tampil mengesankan sejak peluit pertama berbunyi melawan Newcastle United pada hari Sabtu.

Ten Hag terlibat pertengkaran sengit dengan Martial saat kekalahan 1-0 di St James' Park, namun pemain Belanda itu mengatakan setelah pertandingan bahwa kemarahannya ditujukan kepada seluruh tim.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Galatasaray

Video Populer

Foto Populer