Sukses


Prediksi MU Vs Bournemouth di Liga Inggris: Peluang Setan Merah Dekati 4 Besar

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menjamu AFC Bournemouth dalam pekan ke-16 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester, pada Sabtu (9/12/2023) malam WIB.

Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Tim berjulukan Setan Merah itu mengoleksi 27 poin dari 15 pertandingan.

Sementara, Bournemouth tertatih-tatih di papan bawah. Armada Andoni Iraola itu menempati posisi ke-15 lewat 16 angka dalam 15 penampilan.

MU baru saja kembali ke jalur kemenangan. Bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di Old Trafford pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

2 dari 5 halaman

Scott McTominay On Fire

MU hanya tertinggal tiga angka dari empat besar Premier League yang diduduki Manchester City. Setan Merah berpeluang makin dekat jika dapat menaklukkan Bournemouth.

Manajer MU, Erik ten Hag, masih akan mengandalkan nama-nama seperti Bruno Fernandes, Harry Maguire, Andre Onana, hingga Scott McTominay untuk melawan Bournemouth.

McTominay sedang on fire di Premier League. Gelandang asal Skotlandia itu mampu mengukir lima gol dari 12 partai, termasuk brace-nya ke gawang Chelsea.

3 dari 5 halaman

4 Laga Tanpa Kalah

Beralih ke Bournemouth. Justin Kluivert cs. tengah dalam tren menanjak karena tidak pernah kalah sejak empat laga terakhir Premier League.

Bournemouth bahkan dapat memenangkan tiga partai di antaranya, termasuk ketika membungkam tuan rumah Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, London, pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Manajer Bournemouth, Andoni Iraola, menaruh harapan kepada dua pilarnya, Dominic Solanke dan Marcus Tavernier. Keduanya mencetak total lima gol selama periode tidak terkalahkan.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Luke Shaw, Sergio Reguilon; Scott McTominay, Kobbie Mainoo; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

AFC Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez; Lewis Cook, Ryan Christie; Antoine Semenyo, Justin Kluivert, Marcus Tavernier; Dominic Solanke

Pelatih: Andoni Iraola (Spanyol)

5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer