Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Crystal Palace Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024.  Liverpool akan menantang Crystal Palace pada laga pekan ke-16 di Selhurst Park Stadium, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Laga ini jadi momentum The Reds untuk mengudeta puncak klasemen.

Liverpool semakin konsisten di Premier League 2023/2024. Saat ini, pasukan Jurgen Klopp itu berada di urutan kedua dengan koleksi 34 poin, atau selisih dua angka dari Arsenal di pucuk.

Kemenangan tentu akan membuat Liverpool berpeluang menggeser Arsenal di posisi teratas. Namun, laga diprediksi tak mudah karena Crystal Palace juga mengincar kemenangan.

Saat ini, Palace berada di posisi ke-14 dengan nilai 16 poin. Dukungan penuh dari suporter bakal membuat The Eagles bernafsu untuk menyegel tiga poin.

Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan ke-51 kedua tim sepanjang sejarah. Liverpool dominan dengan 31 kemenangan, Crystal Palace meraih 10 kemenangan, dan sembilan laga berakhir imbang.

Saksikan keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024

Sabtu, 9 Desember 2023

  • Crystal Palace Vs Liverpool
  • Stadion Selhurst Park
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/categories/335-premier-league
3 dari 5 halaman

Fokus Penuh

Liverpool menyambangi markas Crystal Palace dengan fokus penuh. Manajer Jurgen Klopp sadar laga tersebut sangat krusial karena berpeluang membantu The Reds memuncaki klasemen.

Namun, Klopp memastikan Liverpool tidak berada dalam tekanan. Skuad Si Merah bakal bermain seperti biasa dengan mengincar kemenangan tanpa memikirkan hasil dari tim lain.

"Saya tidak merasakan tekanan seperti itu dari tim lain, kami ingin memenangu pertandingan kami. Arsenal tidak membutuhkan tekanan ekstra, mereka sudah bermain melawan Aston Villa. Kami memiliki tugas yang harus dilakukan melawan Crystal Palace, mari kita fokus 100 persen pada hal itu," jelas Jurgen Klopp.

Liverpool dipastikan tak diperkuat Joe Gomez dan Alexis Mac Allister yang mengalami cedera. Manajer Jurgen Klopp bisa memainkan Konstantinos Tsimikas dan Ryan Gravenberch sebagai pengganti.

Sementara itu, Liverpool diprediksi akan memainkan skema 4-3-3. Trio Mohamed Salah, Luis Diaz, dan Darwin Nunez bakal menjadi tumpuan di lini depan.

4 dari 5 halaman

Misi Kembali Menang

Sementara itu, Crystal Palace bertekad kembali ke jalur kemenangan pada Premier League. Pasukan Roy Hodgson itu sudah empat laga terakhir tak mampu menang.

Crystal Palace menelan tiga kekalahan dan sekali imbang. Duel melawan Liverpool jadi kesempatan besar buat Palace kembali meraih tiga angka.

Selain itu, Palace juga termotivasi karena sudah lama tidak mampu menang atas Liverpool. Terakhir kali Palace menang atas Liverpool terjadi pada 23 April 2017 dengan skor 2-1.

Crystal Palace diyakini bakal memainkan skema 4-2-3-1. Manajer Roy Hodgson bakal mengandalkan Odsonne Edouard sebagai ujung tombak serangan.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer