Sukses


Liga Inggris: Lewat Voting, Fans MU Ingin Erik ten Hag Beli Bek Ini

Bola.com, Jakarta - Jean-Clair Todibo jadi pilihan fans Manchester United (MU) untuk rekrutan terbaik mereka di bursa transfer Januari 2024. Dalam jajak pendapat pembaca Express Sport, bek tengah Nice itu terbukti menjadi target favorit para pendukung Setan Merah.

MU telah dikaitkan dengan penandatanganan bek tengah baru menjelang Januari. The Red Devils dilaporkan mengincar kesepakatan dengan Nice, klub Liga Prancis yang dimiliki Jim Ratcliffe, untuk Todibo.

Mantan bintang Barcelona itu bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan MU. Erik ten Hag tampaknya tetap membuka pilihannya untuk mencari peningkatan pada pemain seperti Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Marc Guehi dari Crystal Palace, bintang muda Portugal Antonio Silva dan Goncalo Inacio, serta bintang Bayer Leverkusen Edmond Tapsoba dilaporkan tertarik ke MU. Namun hanya ada satu pemenang ketika kelima nama tersebut dimasukkan ke dalam pemungutan suara fans MU.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Todibo Terbanyak

Sebanyak 35 persen fans MU memilih bahwa Todibo adalah bek yang paling perlu direkrut. Pemain Crystal Palace dan Timnas Inggris, Guehi, berada di urutan kedua dalam jajak pendapat dengan hanya 24 persen.

Silva, 20 tahun, memperoleh 19 persen suara, sementara rekan senegaranya Inacio adalah pilihan paling populer di antara 15 persen suara. Tapsoba, yang menikmati musim luar biasa di bawah asuhan Xabi Alonso di Leverkusen, hanya memperoleh tujuh persen suara.

  • Todibo 35%
  • Guehi 24%
  • Silva 19%
  • Inacio 15%
  • Tapsoba 7%

 

3 dari 5 halaman

Tidak Belanja Pemain

Namun, hal itu terjadi setelah Ten Hag mengakui mungkin tidak ada urusan sama sekali pada bulan Januari di Old Trafford. Juru taktik yang berada di bawah tekanan, yang sudah kalah dalam 10 pertandingan musim ini, menegaskan akan berusaha memperbaiki pemain yang sudah ada di skuadnya.

Ditanya oleh fanzine United We Stand apakah akan ada pemain baru di jendela mendatang, Ten Hag berkata, "Saya rasa tidak, dan jika demikian, pendekatan dari MU adalah jika Anda dapat meningkatkan tim Anda, maka Anda harus melakukannya."

"Apa yang kami harapkan dari setiap pemain yang datang ke Carrington setiap hari adalah mereka memberikan yang terbaik, memberikan yang terbaik."

Sumber: Express

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer