Sukses


Liga Inggris: Jarrad Branthwaite Jadi Incaran MU, Everton Minta Rp1,4 Triliun

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baik kurang baik datang untuk Manchester United (MU). Bek incaran mereka, Jarrad Branthwaite, diproteksi oleh Everton dengan harga yang mahal. Pertanyaannya, sanggupkah MU membayarnya?

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2024, MU berencana merekrut bek tengah baru. Stok bek tengah mereka menipis sehingga Erik ten Hag berencana menambah amunisi di posisi tersebut.

Salah satu bek yang dikabarkan menjadi incaran MU adalah Jarrad Branthwaite. Bek muda Everton itu menarik perhatian sang manajer berkat performanya yang apik.

The Daily Mail melaporkan bahwa MU bakal sulit untuk merekrut Jarrad Branthwaite. Everton membanderolnya dengan harga yang sangat mahal.

2 dari 5 halaman

Everton Tidak Berniat Menjualnya

Menurut laporan tersebut, Everton sejak awal menolak untuk menjual sang bek.

Saat ini The Toffees sedang berjuang untuk keluar dari zona merah. Itulah mengapa Sean Dyche membutuhkan pemain-pemain terbaik mereka pada musim dingin nanti.

Branthwaite diyakini sebagai salah satu pemain terbaik Everton. Jadi Dyche sudah meminta manajemen Everton untuk mempertahankannya.

3 dari 5 halaman

Pasang Harga Tinggi

Laporan itu mengklaim bahwa salah satu cara yang digunakan Everton untuk mempertahankan Branthwaite adalah dengan membanderol harga mahal untuknya.

Manajemen The Toffees dilaporkan membanderol sang bek di angka 75 juta pounds, atau sekitar Rp1,4 triliun. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah angka itu.

Angka ini diyakini terlalu besar untuk MU. Jadi Setan Merah diyakini bakal mundur dari perburuan sang bek.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United (MU) punya beberapa opsi alternatif jika mereka gagal mendaratkan Branthwaite.

Salah satunya adalah bek milik OGC Nice, Jean-Clair Todibo yang disebut-sebut juga jadi incaran Erik Ten Hag.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/12/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer