Sukses


Liga Inggris: Graham Potter Kandidat Kuat Gantikan Erik ten Hag di MU

Bola.com, Manchester - Rumor masa depan Erik ten Hag di Manchester United (MU) terus memanas. Beberapa nama sudah dikaitkan sebagai kandidat pengganti Ten Hag, yang terbaru adalah mantan manajer Chelsea, Graham Potter. 

Media Inggris, The Sun, Kamis (14/12/2023), merilis kabar calon investor MU, Sir Jim Ratcliffe, sudah bertemu dengan Potter. Ratcliffe diklaim ingin menjadikan Potter sebagai pelatih baru MU, jika jadi memecat Ten Hag. 

Posisi pelatih asal Belanda itu makin menjadi sorotan menyusul kekalahan 0-1 Setan Merah dari Bayern Munchen di Liga Champions. Kekalahan itu membuat MU tersingkir dari kompetisi paling elite di Eropa tersebut. 

Bahkan, MU finis di posisi buncit pada fase grup, dengan hanya mengoleksi empat poin dari enam laga. Artinya, mereka bahkan tidak akan bermain di Liga Europa. 

Fans tampaknya mulai hilang kesabaran. Erik ten Hag terdengar dicemooh fans MU di Old Trafford selepas pertandingan kontra Bayern Munchen itu. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Kontra Liverpool Jadi Pertaruhan

Apesnya, MU langsung ditunggu lawan berat pada akhir pekan ini. Setan Merah akan menghadapi Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. 

Jika kembali kalah, Ten Hag akan semakin tersudut dan kian tertekan. 

Sebelumnya, Jose Mourinho dipecat oleh Setan Merah menyusul kekalahan 1-3 dari tim Jurgen Klopp pada Desember 2018.

 

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Berat

Potter, yang kini berusia 21 tahun, belum pernah melatih lagi sejak dipecat Chelsea pada April 2023, setelah kurang dari satu musim bertugas.

Namun, Ratcliffe tetap menjadi penggemar berat mantan bos Swansea dan Brighton itu. Ia bahkan ingin memboyongnya ke klub Prancis, Nice.

Seperti diketahui, Ratcliffe, akan membeli 25 persen saham Manchester United pekan depan. Dia kemudian akan segera memgambil alih pengoperasian klub.  

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer