Sukses


Moises Caicedo Mengumbar Janji untuk Fans Chelsea: Aku yang Dulu Akan Kembali..

Bola.com, Jakarta Gelandang Chelsea, Moises Caicedo, mengumbar janji. Dia yakin The Blues akan segera berkembang.

Pemain yang direkrut musim panas ini sejauh ini telah memainkan 17 pertandingan dengan seragam The Blues, dengan Chelsea berjuang untuk mendapatkan konsistensi sejauh musim ini.

“Moisés yang lama akan kembali dan terus sukses, serta membawa banyak kegembiraan bagi Chelsea,” katanya kepada Telemundo Deportes.

“Saya tenang karena saya tahu momen seperti ini akan datang, dan saya harus tetap kuat secara mental," tegasnya.

“Manajer Mauricio Pochettino selalu mendukung saya," katanya.

2 dari 4 halaman

Mahal

Dibeli mahal seharga 115 juta pounds alias lebih dari Rp 2,23 triliun sekaligus rekrutan termahal di Liga Inggris, kontribusi pemain berusia 22 tahun itu tak sesuai harganya.

Sejauh ini, eks Brighton tersebut sudah bertanding dalam 13 laga dan tiga di antaranya sebagai pemain pengganti. Meski mendapat hujan kritik, Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino masih memberi pembelaan alias pasang badan terhadap Caicedo.

Pochettino blak-blakan menyatakan, dirinya baru-baru ini mengadakan pertemuan khusus dengan Caicedo. Pernyataan sang pelatih dibeberkan sebelum bentrok kontra Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (3/12/2023).

3 dari 4 halaman

Flop

Moises Caicedo mengukuhkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Premier League selama musim 2022/2023.

Perang penawaran meletus untuknya di musim panas dan Chelsea akhirnya mengamankan jasanya dengan harga €116 juta, menjadikannya rekrutan termahal kedua sepanjang masa.

Sayangnya, sejauh ini semuanya tidak berjalan dengan baik dan Caicedo gagal memenuhi ekspektasi. Pemain berusia 21 tahun ini kesulitan untuk menyesuaikan diri di Stamford Bridge.

Meskipun ia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam beberapa pekan terakhir, ia belum bisa membuktikan harga mahal yang dibanderolnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer