Sukses


Tersisihkan di MU, Anthony Martial Diajak Steven Gerrard Pindah Arab Saudi

Bola.com, Manchester - Masa depan Anthony Martial di Manchester United (MU) makin menemukan titik terang. Dia kemungkinan akan dilepas oleh Setan Merah. 

Spekulasi masa depan Anthony Martial memasuki babak baru. Sang penyerang kini dilaporkan masuk dalam radar bidikan klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Beberapa hari terakhir, beredar kabar Manchester United akan berpisah dengan Martial. Setan Merah memutuskan tidak memperpanjang kontrak sang striker yang habis pada musim panas tahun depan.

Situasi ini membuat Martial akan cabut sebagai free agent di musim panas 2024. Meski beredar kabar juga MU tidak akan keberatan melepaskan sang striker pada Januari 2024. 

Laporan dari Ekrem Konur, ada satu klub yang berminat untuk merekrut Anthony Martial. Klub itu adalah klub Saudi Pro League, Al-Ettifaq.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Berminat

Menurut laporan itu, pelatih Al-Ettifaq, Steven Gerrard, yang berminat memboyong Martial ke Arab Saudi.

Legenda Liverpool yang kini menjadi pelatih Al-Ettifaq itu dilaporkan butuh striker baru di timnya. Kebetulan Gerrard sudah lama mengagumi kemampuan Martial.

Ia percaya penyerang timnas Prancis itu mampu menjadi pembeda di lini serang timnya jadi ingin memboyongnya ke Arab Saudi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Gerrard sudah meminta manajemen Al-Ettifaq untuk menawar Martial pada musim dingin nanti.

Klub Arab Saudi itu dikabarkan sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro (Rp169,7 miliar). Tawaran itu akan diserahkan manajemen Al-Ettifaq dalam waktu dekat ini.

Mereka cukup optimistis tawaran itu bakal diterima, mengingat kontrak Martial tersisa kurang dari enam bulan lagi.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Pengganti

Manchester United dilaporkan tidak akan keberatan jika Martial cabut di musim dingin nanti. Apalagi, ia memang sudah lama tidak masuk rencana masa depan di skuad Ten Hag. 

Mereka sudah punya pengganti sang striker. MU dikabarkan akan mencoba merekrut Serhou Guirassy dari Stuttgart.

Sumber: Ekrem Konur

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/12/2023)

 

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Arab Saudi

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer