Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Kans Chelsea dan Man City Amankan 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming Liga Inggris malam ini, Sabtu (16/12/2023). Dua tim elite, Chelsea dan Manchester City, berpeluang mengamankan tiga poin pada akhir pekan ini.

The Blues akan menjamu Sheffield United di Stamford Bridge pada laga pekan ke-17 Premier League. Bermain di kandang sendiri, Chelsea diunggulkan meraih kemenangan.

Sebab, Tim London Biru memiliki tren positif ketika bersua Sheffield. Dari tujuh pertemuan terakhir kontra sang lawan di Premier League, Chelsea berhasil meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan.

Andai berhasil meraih kemenangan dalam duel tersebut, The Blues bakal menyudahi tren minor dalam dua laga terakhir di Premier League. Sebelumnya, mereka takluk 1-2 dari Manchester United dan keok 0-2 dari Everton.

Raihan tiga poin juga akan membuat The Blues memperbaiki posisi di klasemen Premier League. Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-12 dengan nilai 19 dan terpaut dua poin dari Fulham yang menghuni posisi 10.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Man City Dijagokan Menang

Sementara itu, Manchester City akan menjamu Crystal Palace di Stadion Etihad. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Man City dijagokan meraih kemenangan.

Apalagi, mereka punya tren bagus ketika berhadapan dengan Palace. The Citizens meraih 11 kemenangan, tiga hasil imbang, dan hanya menelan dua kekalahan dari 16 pertemuan terakhir melawan The Eagles di Premier League.

Di sisi lain, Crystal Palace juga tidak dalam performa terbaik. Mereka tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Premier League, dengan perincian empat kekalahan dan sekali imbang.

Berikut ini jadwal pertandingan dan link live streaming pertandingan Premier League musim ini, Sabtu (16/12/2023) malam WIB.

 

3 dari 5 halaman

Link live streaming

Sabtu, 16 Desember 2023

  • 03:00 WIB - Nottingham Forest 0-2 Tottenham Hotspur
  • 22:00 WIB - Bournemouth vs Luton Town (Klik di sini)
  • 22:00 WIB - Chelsea vs Sheffield United (Klik di sini)
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Crystal Palace (Klik di sini)
  • 22:00 WIB - Newcastle United vs Fulham (Klik di sini)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 17 Desember 2023

  • 00:30 WIB - Burnley vs Everton
  • 21:00 WIB - Arsenal vs Brighton and Hove Albion
  • 21:00 WIB - Brentford vs Aston Villa
  • 21:00 WIB - West Ham vs Wolverhampton
  • 23:30 WIB - Liverpool vs Manchester United
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer