Sukses


Mikel Arteta Terpesona Sihir Kai Hevertz di Arsenal: Dia Pemain Top!

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, benar-benar terkesan dengan penampilan Kai Havertz saat saat melawan Brighton pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/12/2023). 

Arsenal menorehkan kemenangan 2-0 atas The Seagulss pada pertandingan tersebut. Gol The Gunners masing-masing disumbangkan Gabriel Jesus dan Kai Havertz. 

Arsenal dibuat frustrasi setelah babak pertama karena sepenuhnya mendominasi permainan, tetapi gagal memanfaatkan peluang. Pemain seperti Gabriel Martinelli nyaris membobol gawang Brighton pada babak pertama, namun Jesus akhirnya mencetak gol pembuka setelah turun minum.

Striker asal Brasil itu menyundul bola ke tiang belakang menyusul tendangan sudut Bukayo Saka hanya lima menit setelah halftime. The Gunners terpaksa menunggu gol tambahan hingga menit ke-87 saat Havertz membobol jala Brighton dengan penyelesaian yang tenang.

Tak heran, Mikel Arteta senang dengan penampilan rekrutan musim panas Arsenal tersebut pada pertandingan semalam. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kepercayaan Diri Meningkat

Berbicara kepada media setelah kemenangan atas Brighton, Arteta terang-terangan memuji Havertz. Menurutnya, Havertz sedang berada di puncak performa. 

“Kepercayaan dirinya semakin meningkat,” kata bos The Gunners itu, seperti dikutip Football London.

“Dia mencetak satu gol membantu mencetak gol kedua. Secara keseluruhan, dia top," imbuh Arteta. 

 

3 dari 4 halaman

Bangkit dari Awal yang Sulit

Havertz mulai menemukan pijakan di Arsenal setelah awal yang sulit di London Utara. Pemain Jerman itu telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhir di Liga Premier dan tampaknya telah mengamankan tempat di skuad Arteta. 

Bukan rahasia lagi, Havertz mendapat kritik keras di awal musim setelah kepindahan dari Chelsea.

Tetapi, Arteta tampaknya telah menemukan peran yang cocok untuk Havertz. Pilihan itu membuahkan hasil bagi Havertz dan Arsenal akhir-akhir ini.

Sumber: Football London

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer