Sukses


Liga Inggris: Virgil van Dijk Santai Dicap Arogan oleh Roy Keane

Bola.com, Jakarta - Bek sekaligus kapten Liverpool, Virgil van Dijk, baru saja mendapatkan kritik dari mantan kapten Manchester United, Roy Keane, setelah kedua tim bertemu di Anfield pada akhir pekan lalu. Namun, Virgil van Dijk menanggapi kritik itu dengan santai.

Liverpool menjamu MU pada laga pekan ke-17 Premier League di Anfield, Minggu (17/12/2023). Laga di Anfield itu tuntas dengan skor imbang tanpa gol.

Liverpool tampil dominan dalam pertandingan ini. The Reds melepas 34 tembakan dan memiliki 68 persen penguasaan bola. Sementara MU lebih banyak bertahan dan menunggu.

Setelah pertandingan, Virgil van Dijk menyinggung permainan bertahan MU. Ia mengatakan cuma Liverpool yang bermain ngotot dan ingin menang.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Roy Keane

Roy Keane yang juga mantan kapten Manchester United tidak terima dengan ucapan Virgil van Dijk. Menurutnya, apa yang diucapkan oleh Virgil van Dijk itu sebagai bentuk sikap sombong dan arogan.

"Kami mendengar Van Dijk berbicara, jelas ada arogansi yang muncul dari dirinya yang menghina United seperti itu," ujar Roy Keane.

"Dia perlu diingatkan mengenai dirinya sendiri, dia bermain untuk tim yang hanya memenangkan satu gelar dalam 30 tahun," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Respons Van Dijk

Komentar pedas Roy Keane itu ternyata tidak membuat Virgil van Dijk marah. Dia pun menanggapinya dengan santai dan tidak merasa arogan.

"Saya suka Roy Keane, jika dia mengatakan itu maka tidak apa-apa," jawab Virgil van Dijk.

“Dia adalah Man United secara keseluruhan dan saya mengerti dia bisa bereaksi seperti itu, tapi saya merasakan apa yang saya katakan dan sama sekali tidak ada arogansi dalam hal itu."

“Setiap orang yang menonton pertandingan itu mungkin merasakan hal yang sama. Kami melanjutkan. Kami punya peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol dan itu yang membuat kami frustrasi,” lanjutnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/12/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer