Sukses


Lolos ke Semifinal Carabao Cup, Chelsea Ngarep Banget Jadi Juara

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino senang dengan kemenangan timnya atas Newcastle United pada perempat final Carabao Cup 2023/2024 di Stamford Bridge, London, Rabu (20/12/2023).

Meski tertinggal cukup lama, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan melalui Mikhaylo Mudyrk dan kemudian menang 4-2 melalui adu penalti.

“Saya sangat senang dan para pemain layak mendapat pujian. Setelah kebobolan seperti yang kami lakukan, kami tidak pantas untuk kebobolan, itu bisa berdampak pada tim mana pun. Kami bereaksi dengan sangat baik dan mendominasi pertandingan melawan tim yang sangat bagus seperti Newcastle," kata Pochettino.

“Kemudian kami terus menekan di babak kedua dan melakukan beberapa perubahan dan tentu saja, mencoba memberikan dampak pada tim. Yang paling penting dalam sepak bola adalah percaya sampai akhir dan itu bisa terjadi karena kami tetap percaya dan selalu tahu bahwa penalti adalah lotere. Tentu saja bakat dan kualitas," lanjutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Target Juara

Sudah masuk empat besar, Pochettino tak mau tanggung-tanggung. Ia membidik juara.

“Tentu senang sekali karena tujuan kami sebelum pertandingan adalah lolos ke semifinal. Kami berada di semifinal dan sekarang kami harus melangkah maju dan menunggu besok dan kemudian fokus dan bersiap untuk pertandingan Liga Inggris berikutnya," lanjut manajer asal Argentina itu.

“Saya pikir pertandingan seperti ini penting, cara kami bisa lolos ke semifinal," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Quotes Pochettino

"Penting ketika Anda tidak bermain bagus, pertandingan tandang seperti Everton dan Newcastle, untuk menyadari area mana yang perlu kami tingkatkan. Keduanya sangat penting dan sangat penting untuk dirasakan oleh kelompok ini, dalam cara kami ingin mengembangkan dan mengembangkan ide," tegas eks manajer PSG itu.

“Sangat senang karena saya pikir ketika Anda melihat keseluruhan skuad, pemain yang tidak terlibat dalam permainan, pemain yang cedera tetapi mereka ingin berbagi kebahagiaan di tengah lapangan.

“Seiring berjalannya waktu, saya pikir kami akan menciptakan tim yang sangat bagus yang bisa bersaing dan meningkatkan persaingan dan bisa berada di tempat yang seharusnya bagi Chelsea.”

Video Populer

Foto Populer