Sukses


Liga Inggris: MU Serius Pertimbangkan Rekrut Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Galatasaray, Mauro Icardi pada jendela transfer Januari.

Scott McTominay adalah pencetak gol terbanyak klub Inggris musim ini dengan enam gol, sementara Bruno Fernandes dan Rasmus Hojlund masing-masing mencetak lima gol untuk tim Erik ten Hag pada 2023-24.

Hojlund masih belum tampil cemerlang di Liga Inggris, sementara Marcus Rashford hanya mencetak dua gol selama musim yang mengecewakan.

Ten Hag sangat ingin mendatangkan penyerang baru ke klub bulan depan, terutama dengan Anthony. Kontrak Martial akan habis pada Juni mendatang.

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe sebagai pemegang saham minoritas diperkirakan akan dikonfirmasi pada bulan depan.

Namun, Manchester United berupaya menerapkan anggaran yang ketat karena Financial Fair Play, sehingga kecil kemungkinannya akan ada dana besar yang tersedia selama pasar Januari.

2 dari 4 halaman

Mengesankan di Turki

Menurut FootballTransfers, Setan Merah secara serius mempertimbangkan peminjaman Icardi. Pemain Argentina itu tampil mengesankan selama berada di Turki.

Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan musim 2022-23 dengan status pinjaman di Galatasaray dari Paris Saint-Germain, mencetak 23 gol dalam 26 penampilan untuk klub sebelum bergabung secara permanen pada Juli lalu.

Icardi mencetak 17 gol dalam 25 penampilan untuk tim Turkinya musim ini, selain itu ia juga menyumbangkan enam assist.

 

3 dari 4 halaman

Bobol Gawang MU

Sang penyerang mencetak gol dalam kemenangan 3-2 Galatasaray atas Man United di Old Trafford pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Ia juga memiliki rekor mencetak gol yang mengesankan di Inter Milan dan PSG.

Pemain Amerika Selatan ini berhasil mencetak 121 gol dalam 217 penampilan untuk Inter, sementara ia mencetak 38 gol untuk PSG dalam 92 pertandingan sebelum berangkat untuk mencari tantangan baru.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer