Sukses


Liga Inggris: David Moyes Tegaskan Pemain West Ham Harus Kebal Mental Hadapi MU

Bola.com, Jakarta Manajer West Ham, David Moyes mengakui menghadapi Manchester United merupakan tantangan mental bagi para pemainnya.

West Ham pada laga sebelumnya dikalahkan Liverpool di perempat final Piala Carabao.

"Secara mental, ini merupakan tantangan besar lagi bagi para pemain, namun kami akan siap menghadapi pertandingan ini dan siap bermain. Mudah-mudahan kami dapat menampilkan performa yang baik," kata Moyes.

"Ini adalah kompetisi yang benar-benar berbeda. Kami baru saja meraih kemenangan liga yang sangat bagus melawan Wolves ketika kami menang 3-0 di kandang," lanjutnya.

“Penampilan kami cukup bagus jadi kami ingin mempertahankannya dan kami akan mencoba melakukan itu melawan Manchester United," tegas Moyes.

MU datang ke markas West Ham United dengan situasi yang tak konsisten. Klub berjulukan Setan Merah itu belum lagi menang dalam tiga laga terakhir dengan perincian dua kali kalah dan sekali imbang.

Situasi itu membuat MU harus tercecer di papan tengah yakni peringkat tujuh dengan raihan 28 poin. Sementara itu, West Ham bertekad melanjutkan tren positif di Premier League karena saat ini ada di posisi kesembilan dengan selisih satu angka.

“Tidak ada waktu untuk memikirkan hari Rabu, tidak sama sekali, dan kami tidak akan melakukannya," tegas Moyes.

 

 

2 dari 3 halaman

Melawan Dominasi

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-132 sepanjang sejarah. Manchester United masih dominan dengan 65 kemenangan, West Ham United meraih 36 kemenangan, dan 30 laga terakhir imbang.

"Kami berada dalam posisi yang bagus di liga. Kami berada di Eropa, kami kembali lolos ke puncak grup tahun ini, jadi kami akan beralih ke pertandingan berikutnya dan menyingkirkan pertandingan lainnya sekarang."

 

Sumber: West Ham

3 dari 3 halaman

Posisi MU dan West Ham

Video Populer

Foto Populer